Jordi Alba Cemas Dirinya Akan Berpisah Dengan Barcelona

Jordi Alba Cemas
Jordi Alba Cemas

Menjadi Pemain Tetap yang Masa Kontraknya sudah akan habis sebentar lagi membuat Full Back Barcelona Jordi Alba Cemas dengan Kontraknya

Pemain Andalan Barcelona yang menjadi Full Back yang saat ini berusia 29 tahun ini merasa cemas. Dirinya menjadi sangat cemas karena takut dirinya tidak diperpanjang kontrak.

Saat ini dirinya masih memiliki waktu 18 bulan yang bisa termasuk masih cukup lama untuk bermain. Atau bisa dikatakan Sampai Musim depan 2020 drinya masih bisa bermain untuk Klub.

Namun saat ini dirinya cemas karena tidak ada informasi bahwa dirinya akan diperanjang kontrak atau tidak. Dirinya ada musim ini memang menunjukan enampilan yang snagat bagus sebagai seorang Full Back.

Dalam Lanjutan La liga Barcelona berhasil mengambil dan menambah poin kemenangan lagi melawan Eibar. Pada Pertandingan Tersebut pemain full back ini merasa kebingungan hrus membela tim mana.

Dirinya hanya menginginkan kejelasan bahwa dirinya masih akan dikontrak oleh Barcelona. Dari pihak Managemen sampai saat ini masih belum memberikan informasi apapun.

Dulunya pemain Valencia ini yang saat inibergabung dengan Barcelona tidak terlalu memikirkan kontrak ini. Dirinya haya bisa berharap saja tetap bisa bermain bersama Camp Nou.

Kontraknya masih 18 bulan atau bisa sampai musim panas 2020 dan dirinya sudah memiliki harga tinggi. Dirinya dikabarkan menajdi pemain Full Back yang dihargai 150 juta Euro atau sekitar 2.5 Triliun

Pria Kelahiran Spanyol ini hana ingin kejelasan tentang kontraknya karena ada beberapa Klub yang tertarik dengannya. Dirinya menjadi incaran beberapa Klub seperti Manchester United dan Juventus karena statistik bermain pemain ini.

Sejak Bergabung Bersama Barcelona dari tahun 2012 dirinya sudah melakukan 250 kali pertandingan. Dalam 25 pertandingan dirinya telah memberikan 2 gol dan Asssit sebanyak sembilan kepada Barcelona