Joao Felix Ditargetkan Bergabung Bersama Klub Manchester City

Joao-Felix-Ditargetkan

Menjadi pemain yang mampu tampil bagus seperti Joao Felix Ditargetkan oleh klub besar Inggris Manchester City dengan harga tinggi

Dengan memberikan prestasi secara langsung tentu saja akan menarik perhatian semua orang. Hal ini berhasil diwujudkan oleh pemain bintang muda klub Benfica yaitu Joao Felix yang sudah Ditawar tinggi klub Inggris.

Tampil bagus dan mampu menunjukan kelayakan dan keseriusan bermain walaupun harus bersaing keras. Pemain ini muda ini sudah menembus harga untuk dikontrak sudah sebesar £106 juta atau setara Rp 1,9 triliun.

Salah satu klub yang tertarik dengan pemain ini adalah Klub inggris yaitu Manchester City. Dibawah asuhan pelatih Pep Guardiola yang menargetkan pemain bintang ini untuk bergabung bersama klub akhir musim nanti.

Melihat bakat dari pemain ini tentu saja sangat banyak klub yang menarik minat kepadanya. Pemain yang masih berusia 19 tahun berhasil mencetak 18 gol dari 33 laga di semua kompetisi selama membela klub Benfica.

Eintracht Frankfurt di Liga Europa juga pernah merasakan tendangan pemain muda ini. Dalam laga tersebut Joao Felix mencetak Hatrick dan membuat banyak klub besar mulai melirik pemain muda berbakat ini.

Dirinya juga disandingkan dengan Sergio Aguero karena mampu melakukan Hattrick pada laga tersebut. Pemain asal Portugal ini juga sangat gagah membela timnasnya saat melawan Klub Swiss besok.

Joao Felix akan tampil bersama Timnas Portugal semifinal UEFA Nations League 2019. Jika berhasil lolos maka portugal akan masuk ke final liga dan melawan antara dua tim Inggris atau Belanda untuk dapatkan Trofinya.

Kontribusi pemain seperti ini yang memang sedang dibutuhkan oleh klub Manchester City. Klub The Blues ini sendiri sudah mendapatkan posisi tertinggi di Inggris dan klub Liverpool menjadi Tim Runner Up.