Dua Pemain Liverpool Dipastikan Tidak Diperpanjang Kontrak

Dua-Pemain-Liverpool

Dikarenakan tidak tampil cemerlang selama mengabdikan dirinya bersama klub berdampak kepada Perpanjangan Kontrak Dua Pemain Liverpool

Mengabdikan diri untuk klub besar dan juga ternama memang tidaklah mudah. Rasa tanggung jawab yang besar harus diterima oleh setiap pemain yang harus bisa menghasilkan trofi dan membanggakan klub dimanapun.

Dengan tampil bagus akan menambah prospek kamu untuk lebih bisa diperhatikan klub dan penggemar. Mampu memberikan gol juga akan membuat klub senang dan pastinya dilirik oleh beberapa klub besar lain.

Setelah Liverpool berhasil mendapatkan Trofi dari laga Final Liga Champions musim ini. Tentu saja menjadi prestasi yang pastinya sangat membanggakan setelah sekian lama klub menunggu momen bersejarah ini.

Namun dibalik kemenangan Klub besar ini ada dua pemain yang harus meninggalkan klub. Kontrak yang sudah kadarluarsa dan tidak ada perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub kepada kedua pemain.

Keputusan untuk tidak menambah masa kontrak kedua pemain ini karena penampilan yang kurang. Mereka berdua tidak dimainkan oleh pelatih karena posisinya sudah digantikan oleh pemain baru yang lebih berbakat.

Daniel Sturridge dan Alberto Moreno merupakan pemain yang digantikan oleh Roberto Firmino dan Andy Robertson. Keputusan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak kedua pemain ini juga diketahui Jurgen Klopp.

Namun Pelatih klub Liverpool Jurgen Klopp sangat mengapresiasi bakat dan uasaha mereka berdua. Kedua pemain ini juga memang sudah ada sejak Jurgen Klopp pertama melatih dan mereka harus pergi duluan.

Tentu saja tanpa kehadiran mereka dalam memperkuat tim Liverpool tidak akan seperti sekarang. Pelatih ini juga mengatakan bahwa tentu saja klub dan dirinya akan merindukan mereka walau sudah ucap selamat tinggal.

Daniel Sturridge sendiri sudah mengabdikan dirinya bersama klub Inggris Liverpool sejak 2013. Kehadirannya pada awal musim dan bermain sebagai penyerang yang berhasil didapat dari klub Chelsea dan menjadi The Reds.

Bakat pemain ini juga tidak terlalu buruk selama berkarir bersama klub dirinya sudah tampil 160 laga. Dalam 160 laga selama karirnya menjadi striker klub dirinya telah mencetak gol sebanyak 67 gol untuk liverpool.

Sedangkan Rekannya yang masuk setelah dirinya bermain selama satu musim di tahun 2014. Alberto Moreno merupakan pemain dari klub Sevilla yang telah tampil sebanyak 141 pertandingan dan mencetak 3 buah gol.

Tentu saja penampilan kedua pemain ini tidak terlalu bagus sehingga tidak diperpanjang kontraknya. Ucapan terima kasih juga sudah diberikan oleh klub kepada dua pemain yang akan dilepas pada bursa musim panas nanti.