Jersey Baru Barcelona Dicap Jelek

Agen Bola – Jersey Baru Barcelona telah di beberkan di media Spanyol. Jersey Baru itu di desain oleh perusahaan NIKE yang rencananya akan digunakan di musim depan. Media Masa Sport yang berbasis di spanyol itu menampilkan gambaran jersey baru Barcelona dalam dua halaman penuh.
Menurut Sport, ada 3 rancangan jersery yang sudah mendapat izin dari klub dan siap diproduksi agar bisa digunakan para penggawa Cules. Mari kita simak info dibawah ini.

Jersey Baru Barcelona

Desain Jersey Baru Barcelona

Jersey Baru Barcelona

Tiga desain yang mewakili seragam Home, Away, dan Third Kit itu menampilkan logo situs jual-beli online, Rakuten, di bagian dada. Terungkap belakangan ternyata pihak Los Cules memang sudah sepakat dengan Rakuten untuk menjadi sponsor utama, menggantikan Qatar Airways yang menjadi sponsor Barca saat ini.
Untuk tampilan dan corak jersey baru Barcelona nanti, seragam Home masih menggunakan warna tradisional biru dan merah sesuai julukan mereka, Blaugrana. Yang tampak berbeda, garis-garis vertikal merah itu tampak makin melebar ke bagian tengah. Untuk warna celananya, Nike sebagai apparel tetap menggunakan dominan biru.
Yang paling menarik perhatian adalah pilihan rancangan untuk dua seragan lainnya. Jersey Away menggunakan warna biru langit yang persis menyerupai milik Manchester City dan Celta Vigo. Pihak Nike seakan-akan ingin membuat benang merah antara Barca dengan manajer City sekaligus mantan pelatih Barca, Pep Guardiola.

Untuk yang ketiga lagi-lagi punya kesamaan dengan tim lain. Kali ini warna merah marun yang terlanjur melekat dengan identitas AS Roma, dipilih perusahaan penyedia alat olahra asal Amerika Serikat itu untuk dikenakan Lionel Messi dkk. Barcelona, Manchester City, dan Roma disponsori oleh Nike.
Berbagai tanggapan muncul usai terbitnya bocoran jersey baru Barcelona ini. Tak sedikit suporter yang mencibir dengan menyebutnya ‘definisi dari kata jelek’, dan yang lainnya berkomentar ‘Saya tidak tahu jika dari tahun ke tahun jersey buatan mereka selalu tambah buruk, “bencana”.

Sekian informasi mengenai Jersey Baru Barcelona Dicap Jelek. Semoga anda terhibur.

Salam Hormat RAJA INFO BOLA .