Inggris Berusaha Kurangi Beban Jude Bellingham di Euro 2024

Spread the love

Info Bola Terupdate – Inggris telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa Jude Bellingham, bintang muda mereka, tidak merasa terbebani oleh ekspektasi yang tinggi. Bellingham, yang baru saja menyelesaikan musim debut yang mengesankan dengan Real Madrid, telah menjadi pusat perhatian setelah membantu timnya meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Dalam persiapan untuk Euro 2024, tim nasional inggris melawan serbia bellingham diminta untuk santai.1

Joe Cole, mantan pemain tengah Inggris, menekankan pentingnya untuk mengurangi tekanan pada Bellingham menjelang turnamen. “Kita perlu ingat usianya dan tidak memberikan terlalu banyak tekanan,” ujar Cole. Ia menambahkan bahwa Bellingham harus diberi ruang untuk “bersantai” dan “hanya bermain sepak bola” tanpa khawatir tentang peran kepemimpinan atau menjadi contoh.

Gareth Southgate, manajer Inggris, juga menyatakan bahwa ia tidak ingin menempatkan harapan berlebihan pada Bellingham. “Dia pasti akan membantu tim, tapi bukan tanggung jawabnya untuk melakukan itu sendirian,” kata Southgate. Ia menegaskan bahwa kinerja tim di Euro 2024 adalah hasil kerja kolektif, bukan hanya karena satu pemain.

Toni Kroos, rekan setim Bellingham di Real Madrid, yakin bahwa Bellingham dapat menangani tekanan yang datang dengan bermain untuk Inggris di Euro 2024. “Jude memiliki mentalitas yang luar biasa dan akan memberikan dampak besar pada seluruh grup,” kata Kroos.

Baca Juga : Luciano Spalletti Membantah Italia Terlalu Bergantung pada Barella: Inggris Berusaha Kurangi Beban Jude Bellingham di Euro 2024

Inggris Sangat Mengandalkan Peran Bellingham

Inggris, yang akan memulai kampanye Euro 2024 mereka melawan Serbia, di harapkan dapat mengandalkan Bellingham untuk memberikan kontribusi penting. Namun, dengan dukungan dari pelatih dan rekan setimnya, Bellingham di harapkan dapat bermain dengan bebas dan menunjukkan bakatnya tanpa merasa terbebani oleh ekspektasi.

Dengan pendekatan yang lebih santai dan fokus pada kerja tim, Inggris berharap dapat menciptakan lingkungan yang mendukung bagi Bellingham. Bukan hanya Bellingham saja pendekatan di lakukan bahkan utnuk semua pemain muda lainnya untuk berkembang. Ini adalah strategi yang di rancang untuk memaksimalkan potensi tim dan meminimalkan tekanan pada individu. Yang memungkinkan mereka untuk bermain dengan kepercayaan diri dan menikmati pengalaman mereka di Euro 2024.

Ketika turnamen mendekat, semua mata akan tertuju pada Bellingham dan rekan satu timnya. Semua akan melihat apakah pendekatan ini akan membawa kesuksesan bagi tim nasional Inggris. Dengan bakat dan dukungan yang tepat, Bellingham di harapkan dapat bersinar tanpa beban yang tidak perlu di pundaknya.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal