Coutinho Mengecewakan Barcelona Musim Ini Tidak Sesuai Harapan

Coutinho-Mengecewakan-Barcelona

Menjadi salah satu pemain gelandang sejak musim lalu Philippe Coutinho Mengecewakan Barcelona Karena Permainan yang tidak konsisten

Sejak didatangkan dari klub Liverpool pada tahun 2018 dan memilih bergabung dengan klub Barcelona. Padahal klub Liverpool sudah berusaha payah untuk menahannya agar bisa bertahan dan bermain bersama klub.

Keputusan dirinya pindah karena klub tidak bisa memenangkan Laga di Liga Champions. Namun setelah dirinya pindah musim depannya tahun 2019 klub yang ditinggalkannya berhasil menjadi Juara Liga Champions.

Tentu saja dirinya merasa sangat kecewa karena setelah bergabung bersama klub Barcelona. Pemain Ini tidak bisa mendapatkan keinginannya karena telah gagal selama 2 kali dalam Laga Liga Champions 2018 & 2019.

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho pada awal musim dirinya bermain sangat bagus untuk klub Barcelona. Dirinya bahkan sangat membuat klub Menjadikan dirinya menjadi pemain Bintang namun tidak bisa bertahan.

Musim kedua dirinya tidak menampilkan permainan yang bisa memukau dan tidak konsisten saat bermain. Dirinya hanya mampu mencetak 5 gol pada musim ini dan 3 gol pada saat Liga Champions jauh menurun golnya.

Saat pertama debutnya di klub Barcelona dirinya mampu memberikan 8 gol dari 18 pertandingan. Penampilan dari gelandang ini berhasil dicuri oleh bakat dan permainan yang bagus dari Ousmane Dembele saat laga.

Penampilan dari Ousmane Dembele lebih bisa diandalkan dan menjadikan Coutinho jadi sasaran kritik. Coutinho tidak hanya dikritik oleh klub namun juga beberapa penggemar klub yang merasa kecewa dengannya.

Gelandang kelahiran brazil ini sangat berkeinginan untuk kembali menjadi pemain bintang. Dirinya mulai ingin menebus kesalahannya dan dirinya menunjukan bakatnya bersama Timnas pada ajang Copa America 2019.