Gareth Southgate Di Kritik Akibat 3 Keputusannya Di EURO 2024

Spread the love

Info Bola Terupdate – Gareth Southgate pelatih tim nasional Inggris menghadapi kritik tajam terkait dengan tiga keputusan kontroversial yang ia buat di tengah-tengah gelaran EURO 2024. Keputusan-keputusan tersebut telah menimbulkan perdebatan sengit di kalangan penggemar sepak bola dan pakar olahraga1.

Pertama, Southgate memutuskan untuk tidak memasukkan Jack Grealish dalam skuad utama. meskipun pemain tersebut memiliki musim yang cukup baik dengan Manchester City. Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar, yang merasa Grealish bisa memberikan dampak signifikan dengan kreativitasnya di lapangan.

Kedua, Southgate memilih untuk tetap mempercayai Harry Kane sebagai penyerang utama, meskipun ada desakan agar Kane bermain lebih tinggi di lapangan daripada turun ke tengah untuk memberikan umpan. Keputusan ini di pertanyakan karena beberapa pengamat merasa bahwa Kane belum menunjukkan performa terbaiknya selama turnamen.

Ketiga, adalah pemilihan Adam Wharton yang relatif tidak di kenal, yang di anggap sebagai ‘bolter’ dalam skuad. Meskipun Wharton menunjukkan performa yang menjanjikan di club Tapi fans masih meragukannya. Banyak yang merasa bahwa ada pemain lain yang lebih berpengalaman dan layak mendapatkan tempat di skuad utama.

Baca Juga : Wojciech Szczesny Mulai Kehilangan Posisi Di Juventus: Gareth Southgate Di Kritik Akibat 3 Keputusannya Di EURO 2024

Gareth Southgate Si Kepala Batu Membela Keputusannya Membuat Pilihan

Southgate telah membela keputusannya dengan menyatakan bahwa ia telah membuat pilihan berdasarkan performa dan kondisi terkini para pemain. Namun, kritik tetap mengalir, terutama setelah hasil imbang yang mengecewakan melawan Denmark di Frankfurt. Hasil ini meninggalkan Inggris dalam posisi yang sulit untuk memastikan kelolosan mereka ke babak selanjutnya.

Penggemar Inggris di media sosial juga mengekspresikan frustrasi mereka. Para fans bahkan menyerukan agar dua pemain tertentu di hapus dari skuad di EURO 2024. Kritik ini menambah tekanan pada Southgate, yang sudah berada di bawah sorotan setelah kegagalan di Piala Dunia 2022.

Meskipun demikian, Southgate tetap tenang dan menegaskan komitmennya untuk membawa tim Inggris meraih kesuksesan di EURO 2024. Ia juga menekankan bahwa keputusan yang ia buat adalah demi kepentingan terbaik tim dan hasil akhir di turnamen.

Dengan pertandingan-pertandingan penting yang masih akan datang, Southgate dan timnya harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa keputusan yang di buat adalah benar. Namun, apapun hasilnya, keputusan Southgate di EURO 2024 akan terus menjadi topik perbincangan hangat di antara para penggemar sepak bola.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal