Spread the love

Info Bola Terupdate – Liverpool dikabarkan akan merekrut penyerang Juventus, Federico Chiesa, sebagai rekrutan pertama di era kepelatihan Arne Slot.

Pada musim panas 2024, Liverpool akan tampil dengan wajah baru setelah terjadi perubahan besar di sektor kepelatihan. Jurgen Klopp telah meninggalkan klub, dan sebagian besar asistennya juga ikut pergi dari Anfield. Manajemen Liverpool kemudian merekrut Arne Slot, pelatih asal Belanda, untuk menggantikan Klopp. Slot akan membawa tim kepelatihannya sendiri ke Merseyside. Yang diharapkan bisa membawa angin segar dan strategi baru bagi Liverpool. Rekrutan Chiesa diharapkan dapat memperkuat lini serang Liverpool dan membawa mereka kembali ke puncak prestasi.1

Federico Chiesa Bakal Segera ke Liverpool

Liverpool siap menghadapi bursa transfer musim panas 2024 dengan antusiasme tinggi. Spekulasi mengenai pemain incaran mereka terus bermunculan di berbagai media.

Penyerang Juventus ini sudah lama masuk dalam radar The Reds sejak beberapa tahun lalu. Meskipun ketertarikan Liverpool sempat meredup, kini mereka kembali menunjukkan minat besar pada pemain Timnas Italia tersebut.

Menurut laporan dari GiveMeSport, Liverpool akan segera meningkatkan upayanya untuk mendatangkan Chiesa ke Anfield. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Liverpool telah mengirim scout ke Italia untuk menyaksikan langsung performa Chiesa dalam pertandingan Juventus melawan Atalanta di final Coppa Italia. Dalam laga itu, Chiesa berhasil membantu Juventus menang 1-0.

Selain itu, Liverpool diyakini sedang mempersiapkan tawaran yang menarik. Untuk memastikan Chiesa bergabung dengan mereka. Langkah ini menunjukkan keseriusan Liverpool dalam memperkuat skuad mereka guna menghadapi musim kompetisi yang akan datang dengan lebih baik dan lebih kompetitif.

Harga Chiesa

Saat ini, Federico Chiesa masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2025, yang berarti masa kontraknya hanya tersisa sekitar satu tahun lagi.

Situasi ini menguntungkan Liverpool, karena dengan kontrak yang hampir habis, mereka berpeluang untuk merekrut Chiesa dengan harga yang lebih terjangkau. Juventus sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Chiesa, tetapi negosiasi antara kedua belah pihak berjalan sangat lambat.

Meskipun demikian, Juventus masih memiliki harapan untuk mendapatkan uang lebih banyak jika Chiesa tampil gemilang di Euro 2024. Performa impresifnya di turnamen tersebut bisa meningkatkan nilai transfernya. Liverpool, di sisi lain, harus segera mengambil langkah strategis untuk memastikan mereka mendapatkan Chiesa sebelum harganya melonjak. Selain itu, Liverpool juga harus bersaing dengan klub-klub lain yang mungkin tertarik pada penyerang berbakat ini. Situasi ini membuat bursa transfer musim panas menjadi semakin menarik dan penuh dinamika.

Kiriman serupa