Barcelona Inginkan Buffon Untuk Perkuat Skuat Utamanya

Barcelona-Inginkan-Buffon

Klub spanyol ini Barcelona Inginkan Buffon karena mengetahui bahwa kiper ini akan pergi dari klub Paris Saint-Germain akhir musim nanti

Keputusan yang telah diambil oleh salahs atu kiper terbaik dunia yang akan berpisah dengan klubnya. Musim ini menjadi musim terakhir bagi kiper yang menjuarai Piala Dunia ini dan sudah diincar klub asal spanyol.

Klub Besar asal Spanyol Barcelona sepertinya sangat tertarik untuk bisa mendapatkan kiper senior ini. Walaupun kiper sudah tidak berusia muda namun masih mampu memberikan prestasi kepada klubnya yaitu PSG.

Agen dari kiper ini juga menyatakan bahwa keputusan kiper ini keluar bukan karena pensiun. Tentu saja dengan keluarnya kiper ini dari klub menjadikan kiper ini bebas kontrak dan Barcelona bisa lebih berhemat.

Namun masih belum ada kepastian dan informasi yang diberikan oleh Gianluigi Buffon. Tentang kepindahannya dirinya masih belum ada informasi dan Barcelona ingin menjadikannya kiper pelapis di klubnya.

Marc-Andre ter Stegen yang merupakan kiper Barcelona saat ini yang akan diberi pelapis oleh klub. Kemungkinan kecil jika Buffon akan menggeser posisi dari Marc-Andre ter Stegen dari skuat utama klub barcelona.

Apalagi penampilan dari kiper ini mendapat banyak sekali kecaman karena sering melakukan Blunder. Sudah ada beberapa klub yang menjadi korban karena dirinya melakukan Blunder yaitu klub Juventus dan Parma.

Saat ini klub masih dilatih oleh Ernesto Valverde sehingga kemungknan yang sangat kecil Buffon di skuat utama. Kiper yang saat ini sudah berusia 41 tahun dikabarkan akan keluar dari klub PSG pada ahkir musim nanti.

Dikabarkan juga bahwa kiper italia ini akan pulang kampung dahulu selama satu tahun. Kiper ini juga aada mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Paris Saint-Germain namun ditolak olehnya dan memilih keluar