Debut Cristiano Ronaldo Dengan Al Nassr: Tanpa Gol, Namun Ada Ambisi!

Agen SBOBET Terpercaya. Cristiano Ronaldo akhirnya menjalani debut resmi bersama Al Nassr. Superstar Portugal ini telah menjadi bagian penting dalam tim saat berduel dengan Al Ittifaq di Liga Arab Saudi 2022/23, Senin 23/01/2023, dini hari Waktu Setempat.

Bermain di Mrsool Park, duel pekan ke-14 Liga Arab Saudi 2022/23, Al Nassr menaklukkan Al Ittifaq dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Talisca pada menit ke-31.

Ronaldo tampil penuh waktu dalam laga ini. Ia mencatatkan sebanya empat tembakan ke gawang lawan, namun hanya satu tepat sasaran. Beberapa kali Ronaldo melakukan penetrasi dalam kotak penalti, namun masih bisa di gagalkan oleh pemain lawan.

Kemenangan ini akhirnya mengantarkan Al Nassr menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Jaraknya masih sangat dekat dengan Al Hilal (32) dan Al Ittihad (31).

BACA JUGA : Lewandowski Akan Bertemu Lagi dengan Jesus Gil Manzano

Debut yang dinantikan Ronaldo

Agen SBOBET Terpercaya. Sebelum pertandingan yang satu ini, Ronaldo telah mencetak dua gol saat laga persahabatan antara Al Nassr-Al Hilal XI vs PSG pekan lalu. Dua gol ini telah menjadi bukti bahwa Ronaldo siap untuk unjuk gigi dalam Liga Arab Saudi.

Saat bertanding dengan Al Ittifaq, Ronaldo turun sebagai starter dalam formasi 4-2-3-1. Dia di percaya bermain menjadi striker tunggal dengan dukungan trio penyerang kreatif lainnya.

Namun sangat di sayangkan, meskipun bermain dengan penuh selama 90 menit, Ronaldo tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan ini. Eks Man United itu sepertinya masih harus beradaptasi dengan Liga Arab Saudi.

Mengingat riwayat besarnya CR7 dan catatan gol sepanjang sejarah kariernya, wajar saja jika Ronaldo bakal meroket kembali di Liga Arab Saudi.

Meskipun ia tidak mencetak gol, performa CR7 dalam pertandingan kemarin terbilang sangat memuaskan. Terlebih juga ia menabah catatan kemenangan menjadi total 751 kemenangan sepanjang karier profesionalnya.

Dalam pertandingan kemarin, CR7 menunjukkan beberapa aksi yang impresif. Dia mengecoh bek lawan hingga terjatuh karena mati langkah. Ronaldo juga beberapa kali melepas tembakan yang telah membuat seisi stadion bergemuruh.

Ronaldo bermain menjadi kapten dan tentu saja tetap mengenakan nomor punggung 7 yang menjadi ciri khasnya. Intinya, untuk ukuran laga debut, performa CR7 terbilang cukup memuaskan.

Al Nassr akan kembali bertanding tengah pekan ini, Jumat, 27/01/2023. CR7 di duga akan kembali menjadi starter dan kemungkinan akan mencetak gol pertamanya untuk Al Nassr dalam partai resmi.

Demikianlah berita “Debut Cristiano CR7 Dengan Al Nassr” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.