Tanggapan Sergio Barila Terhadap Carlos Bacca yang dilirik Klub China

Agen Bola– Tanggapan Sergio Barila terhadap Carlos Bacca yang dilirik oleh klub China. Bacca sempat dilirik oleh Arsenal, West Ham United, dan Paris Saint-Germain yang sempat terlibat friksi dengan Vincenzo Montella. Namun apa tanggapan Bacca dan agennya Barila tentang masalah transfer ke klub China.

Carlos Bacca

Club China Yang Melirik Bacca

Pada bulan januari ini Carlos Bacca diklaim jadi incaran klub-klub China di bursa transfer. Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua dikabarkan siap mengajukan tawaran sesuai permintaan Milan. Yaitu sebesar €30 juta, untuk mendapatkan jasa penyerang berusia 30 tahun itu.

Di awal tahun ini para pemain seperti Oscar, Carlos Tevez, dan Axel Witsel telah resmi pindah ke klub Tiongkok, namun Bacca nampaknya tidak akan mengikuti jejak mereka. Penyerang asal Kolombia itu bahagia di AC Milan dan ingin bertahan, tegas agen Carlos Bacca.

Tanggapan Sergio Barila Terhadap Carlos Bacca yang dilirik Klub-Klub China

Seperti yang di kutip dalam wawancara dengan calciomercato.it. “Beberapa tim asal Tiongkok tertarik pada Carlos,” ungkap Sergio Barila selaku agen dari Carlos Bacca.

“Dia bahagia di Milan dan ingin bertahan. Dia datang ke Milan untuk menang, dan ingin memenangkan lebih banyak trofi setelah meraih Supercoppa.”

“Itu adalah kesuksesan penting di level individu dan kolektif, memenangkan satu trofi memberikan Anda semangat yang tepat untuk mengarungi masa depan.”

Walaupun sebelumnya sempat dikabarkan bakal hengkang. Dan berniat meninggalkan Rossonerii setelah terlibat friksi dengan Vincenzo Montella.Arsenal, West Ham United, dan Paris Saint-Germain tertarik padanya.

Namun Sergio Barila, agen dari sang striker Kolombia, tidak menyampaikan adanya niat transfer dari sang striker. Begitu juga dengan transfer ke klub-klub China.

“Bacca sangat bahagia di Milan,” ungkap Sergio Barila.”

Sebagai tambahan, pastinya pelatih [VIncenzo Montella] dan klub Milan juga sangat senang dengannya.” Walaupun sempat terlibat friksi dengan pelatih Milan.

Carlos Bacca didatangkan Milan dari Sevilla pada musim panas 2015 lalu. Dan sampai saat ini Bacca telah menyumbangkan 26 gol dalam 58 penampilan bersama Rossoneri.