Prediksi Liverpool vs Manchester City : Misi Teror The Reds!

Spread the love

Info Bola Terupdate – Liverpool dan Manchester City akan bentrok di Anfield dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (1/1). Siapakah yang akan berhasil meraih poin penuh di laga bergengsi ini? Simak prediksi Liverpool vs Manchester City berikut.

Liverpool

Liverpool menikmati kemenangan kandang dengan skor 4-1 atas Stoke City pada pertengahan pekan ini untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Anfield menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi, termasuk delapan pertandingan liga.

The Reds berhasil mengumpulkan 20 poin dari kemungkinan 24 poin mereka di kandang. Menjelang pertandingan ini, pasukan Jurgen Klopp duduk di posisi kedua di klasemen sementara dengan 40 poin, satu poin lebih baik dari calon lawan mereka kali ini.

Manchester City telah mampu memantapkan performa mereka setelah kalah di dua pertandingan beruntun pada pekan ke-14 dan 15. The Citizens saat ini telah mendapatkan tiga kemenangan beruntun, mencetak tujuh gol, dan kebobolan sekali dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Selain itu, performa tandang Manchester City juga merupakan salah satu yang terbaik di liga musim ini. The Citizens telah mampu mengumpulkan 21 poin dari 9 laga tandang mereka di liga sejauh ini.

Liverpool masih belum bisa menurunkan bintang mereka Philippe Coutinho yang masih berusaha untuk pulih dari cedera pergelangan kakinya. Joel Matip dan Danny Ings juga masih harus absen dan selain mereka bertiga, Jurgen Klopp bisa menurunkan skuat lainnya.

Beberapa pemain penting yang siap untuk menjalani pertandingan ini adalah Daniel Sturridge dan Emre Can. Kedua pemain itu cukup fit untuk menjadi starter di pertandingan melawan Manchester City. Dan mereka diperkirakan akan menggantikan Georginio Wijnaldum dan Divock Origi di starting line-up.

Sergio Aguero kembali ke starting line-up setelah menyelesaikan sanksi empat pertandingannya. Sementara Vincent Kompany, John Stones, Ilkay Gundogan dan Fabian Delph masih harus absen karena cedera mereka masing-masing.

Pemain kunci Liverpool vs Manchester City

Sadio Mane  (LIVERPOOL)
Sadio Mane akan menjadi kunci bagi serangan Liverpool menjelang partisipasinya di Piala Afrika Januari mendatang. Kecepatan, ketajaman serta visinya akan menjadi tumpuan The Reds untuk merengkuh gol di pertandingan melawan Manchester City.Sejauh musim ini, Mane telah menciptakan delapan gol dan empat assist di kompetisi Premier League. Itu adalah catatan yang sangat baik karena ini adalah musim debutnya bermain bersama The Reds. Pertahanan Manchester City wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

Kevin De Bruyne (MANCHESTER CITY)

Kevin De Bruyne masih merupakan salah satu pemain terpenting Manchester City saat ini, dengan visi bermain dan kreativitasnya di lini serang timnya. Meski jarang mencetak gol, gelandang asal Belgia ini mampu produktif dalam menciptakan assist bagi Manchester City.Sejauh ini ia telah menciptakan sembilan assist dan dua gol di kompetisi Premier League. Dengan kembalinya Sergio Aguero dari sanksinya, De Bruyne bisa kembali fokus dalam menjalankan tugasnnya sebagai kreator serangan The Citizens.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Manchester CIty

Liverpool XI: Mignolet – Milner, Klavan, Lovren, Clyne – Can, Henderson, Lallana – Firmino, Mane, Sturridge.

Manchester City XI: Bravo – Clichy, Kolarov, Otamendi, Zabaleta – Toure, Fernandinho – De Bruyne, Silva, Sterling – Aguero.

Prediksi

Liverpool dan Manchester City bertemu sebanyak 3 kali musim lalu. The Reds berhasil meraih dua kemenangan di liga, mengalahkan Manchester City dengan skor 4-1 di Etihad Stadium, dan 3-0 di Anfield. Manchester City memenangkan pertandingan ketiga mereka, di Capital One Cup dengan skor 2-1 sehingga kami memprediksikan Laga akan berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Related Posts

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Harapan Elkan Baggott untuk menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Premier League tampaknya akan pupus. Bek muda ini dikabarkan tidak akan memperkuat Ipswich…

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Setelah memutuskan untuk pensiun, Thiago Alcantara tidak butuh waktu lama untuk kembali terlibat dalam dunia sepak bola. Baru-baru ini, Barcelona mengonfirmasi bahwa Thiago telah…

You Missed

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah