Davide Calabria Dihukum Setelah Melakukan Selebrasi Berlebihan

Davide-Calabria-Dihukum

Dikarenakan melakukan Selebrasi Berlebihan setelah berhasil mencetak gol Pemain Bek Ac Milan Davide Calabria Dihukum oleh Official

Davide Calabria

Menjadi seorang pemain yang handal tentu saja bisa dengan senang dan rasa bangga. Jika mampu untuk memberikan skor dan mencetak gol indah untuk timnya dan tentu saja ini akan sangat bagus untuk masa depannya.

Berhasil dalam mencetak gol tentu saja akan membuat pemain ini menjadi lebih unggul. Dan akan bisa dimanfaatkan oleh pelatih untuk bisa bermain dengan waktu bermain yang lebih banyak dan menaikan harga jualnya.

Pemain bintang yang bagus tentu saja bisa terjual dengan sangat mahal jika bermain dengan baik. Banyak klub besar yang akan tertarik untuk bisa mendapatkan dirinya untuk membela klub dengan jasa yang dimilikinya.

Tendangan yang mantap dan juga skill bermain yang ada dilapangan tentu saja nilai tambah. Berhasil mencetak gol akan membuat dirinya menjadi lebih dikenal dan akan membanggakan klubnya apalagi menjadi TOP Skor.

Ketika berhasil mencetak gol tentu saja para pemain akan melakukan selebrasi. Hal ini tentu saja akan sering dilakukan namun bagaimana jika dilakukan secara berlebihan ketika berhasil memberikan tendangan gol.

Tendangan Gol indah yang diberikan oleh salah satu pemain dari klub AC Milan ini memang luar biasa. Namun kesalahan yang dilakukan oleh pemain bek ini adalah melakukan selebrasi secara berlebihan dilapangan.

Dalam waktu yang lama dirinya melakukan selebrasi yang cukup mencuri perhatian penonton. Jari tengah yang dilemparkan kepada para penonton tentu saja sangat tidak etis apalagi jari tengah sangat negatif imagenya.

Davide Calabria Dihukum

Davide Calabria Dihukum Karena Selebrasi Jari Tengah

Hal ini tentu saja membuat bek ini akan mendapatkan sanksi dari pihak official yang menyelenggarakan. Tentu saja kejadian ini tidak akan terjadi lagi dan hal ini membuat pemain bek ini Davide Calabria dilarang bermain.

Sanksi yang diberikan tentu saja tidak berat karena hanya tidak mengikinkan pemain bermain. Selayaknya pemain mendapatkan kartu merah saat bertanding maka pemain tidak diijinkan untuk ikut bertanding.

Karena aksi yang dilakukan Davide Calabria Dihukum oleh pihak penyelenggara pertandingan. Banyak pihak yang merasa tersinggung dengan selebrasi yang berlebihan yang dilakukan oleh pemain bek ini.