Boaz Solossa Kesal Kepada Panitia TIMNAS Menjelang Piala AFF

Boaz Solossa Kesal

Boaz Solossa Kesal Kepada Panitia TIMNAS Menjelang Piala AFF

Boaz Solossa Kesal Karena Kapten ini tidak diikutsertakan dalam Pertandigan oleh Panitia TIMNAS INDONESIA Menjelang Piala AFF 2018

Boaz Solossa Kesal

TIMNAS kembali lagi membuat ulah dengan Kapten klub bola Jayapura FC asal papua karena tidak ada satupun perwakilan yang diikutsertakan. Pegelaran bergengsi Piala AFF 2018 yang perdana mempertemuakan INDONESIA dengan SINGAPURA jumat 9/11 ini.

Timnas Indonesia membentuk Tim yang serius untuk pertandingan Menjelang Piala AFF ada 23 nama yang diikutsertakan dalam Laga ini. Kenyataan Pahit harus diterima oleh Kapten Tim Asal papua Boaz Solossa karena tidak ada satupun personil asal papua yang di ikut sertakan.

Sekilas Pertandingan Terakhir Boaz Solossa Di LIGA 1

23 nama pemain telah ditampilakan oleh Timnas namun kekecewaan dari Boaz Solossa tidak bisa terbendung dirinya merasa terdiskriminasi. Penampilan Boaz Solossa dapat kita lihat di LIGA 1 kemarin beranggotakan Persipura mampu memberikan Gol walaupun hanya 1.

1 gol yang diberikan tentu saja seharusnya menjadi pertimbangan besar oleh timnas untuk mengikut sertakannya kedalam Nama tersebut. Liga 1 peka ke 28 mempertemukan Persipura dengan Persebaya yang membawa pulang kemenangan 3-1. Dan pekan ke 29 sekali lagi Boaz Solossa menampilakan permainannya melawan PSM Makassar.

Pekan ke 29 Persipura gagal dengan hasil yang kurang memuaskan 4-2 , namun 2 gol tersebut dicetuskan oleh pemain yang sekaligus Kapten Tim. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa pemain kelahiran Tanah papua seharusnya mampu untuk berlaga di PIALA AFF 2018.

Tentu saja Boaz Solossa tidak merasa Amukannya ini adalah hal yang tidak benar melihat 23 anggota yang dipilih dirasakan mampu untuk memenangkan Kompetisi Perdana melawn singapura. Walaupun Singapura sendiri memiliki pemain yang bisa menjadi kunci pertandingan dan Klub ada Hassan Sunny , Harris Harun, Faris Ramli.

Hassan Sunny

Salah satu Kiper TOP yang diakui oleh Asia Tenggara untuk menjaga gawang pasukan Singapura dari serangan musuh.

Harris Harun

Pemain yang paling bergelimpang penghargaaan diantarnya curriculum vitae selama 6 tahun berturut menang juara Piala AFF 2012, Piala AFC, dan juara Liga Super Malaysia.

Faris Ramli

Walau bermain di negara tetangga Malaysia penampilannya yang mampu mencetak 8 gol selama berlaga menjadi poin yang bagus untuk kemenangan Tim Singapura.