Sevilla Blaugrana Dikalahkan Hat Trick Lionel Messi

Sevilla Blaugrana Dikalahkan

Pada Laga La Liga Spanyol Mempertemukan Barcelona yang berhasil membuat Sevilla Blaugrana Dikalahkan dengan Hat Trick Pemain Bintang Barca

Laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan Rekor baru kembali dibuat. Pemain Bintang Barcelona membuat rekor Hat trick dan membawa Barcelona memenangkan laga.

Pertandingan berakhir dengan hasil akhir 4-2 dimana Sevilla tidak bisa bertahan dari serangan Barcelona. Keunggulan dari tim Sevilla pada babak pertama dicetak oleh Jesus Navas dan Gabriel Mercado.

Tendangan pertama yang dilayangkan oleh Luis Suarez membuat keadaan Barcelona dengan hasil 2-1. Pertandingan terus berlanjut sampai sang bintang mencetak 3 gol sampai akhir pertandingan.

Sama sama klub yang berasal dari spanyol Sevilla merasakan ketegangan dan tekanan dari Barcelona. Klub Sevilla merasakan Negerinya serangan serangan dari pemain Bintang Lionel Messi.

Dibabak awal diperkirakan bahwa klub Sevilla memimpin perjalanan pertandingan Selama babak 1. Permainan sudah berubah dimana barcelona yang menjadi mengganas dilapangan.

Saat ini pemain bintang asal argentina ini berhasil mengalahkan rekor yang dibuat oleh rivalnya. Dimana Rivalnya Roanldo baru mecetak 50 hat trick sedangkan dirinya sudah mencetak 57.

Hat trick tersebut membawa Abrcelona padad peringkat pertama dan posisi kedua berbeda 10 poin saja. Peringkat kedua tertinggi dari klasemen adalah Atletico Madrid dalam Klasemen La Liga Spanyol.

Lionel Messi total sudah mengemas 585 gol untuk Barcelona dan 65 gol untuk timnas Argentina. Dan musim ini pemain asal argentina ini sudah menyumbangkan 21 gol dan 13 assist untuk barcelona.