Bek Ajax Terkagum Dengan Aksi Bintang Juventus

Bek Ajax Terkagum

Aksi Bintang juventus yang tampil dalam laga dini hari membua pemain Bek Ajax Terkagum karena gol yang berhasil dimasukan olehnya

Bermain dengan Mega Bintang dalam Satu lapangan tentu saja menjadi mimpi yang sulit diwujudkan. Penampilan yang memukau pastinya tidak akan terlewatkan jika sudah didepan mata.

Kesempatan emas ini ternyata berhasil didapatkan oleh salah satu pemain Ajax amsterdam. Dalam leg 1 perempatfinal Liga Champions saat melawan Juventus walaupun hasil berimbang 1 sama.

Tendangan yang dilesatkan oleh sang Bintang tentu saja tidak perlu diragukan lagi mampu masuk. Masuk kwgawang Ajax pada menit ke 45 membuat salah satu pemain Bek Ajax Terkagum kagum.

Lesatan tendangan yang berhasil diberikan oleh Cristiano Ronaldo mampu menghancuran pertahanan Ajax. Walaupun Permainan bisa berakhir seri dimana pertandingan dilaksanakan di Johan Cruyff Arena.

Klub Belanda ini memiliki seorang pemain Bek yang sangatlah berbakat yaitu Mathijs De Ligt. Dan Pemain Bek ini sangat terkagum dengan gol yang berhasil diciptakan oleh sundulan sang Bintang.

Klub yang mendapatkan juluskan The Amsterdammers berhasil dijebol pertahananya oleh Nyonya Tua. Pemain bek ini sangatlah kagum dengan keahlihan dari Ronaldo terutama dalam eksekusi kotak pinalti.

Dalam ruang yang sempit dirinya mampu menentukan kecepatan dan kualitas yang sangat hebat. Dengan mengetahui pemainan yang akan dilakukan oleh Ronaldo klub ini tidak membuka celah.

Mega Bintang Juventus ini akan tampil dan mengambil kesempatan jika diberikan celah. Sehingga kami tidak memberikan ruang untuknya untuk bisa lari dan bermain dengan kelincahannya.

Kami sudah mengetahui taktik dan cara bermain dari sang bintang sehingga bisa dicegah. Namun paga Leg Kedua kami akan bertamu ke Allianz Stadium untuk melawan Tuan Rumah Juventus.

Pertandingan Leg Kedua Sepertinya akan menjadi sangatlah sulit karena mereka ada dikandang. Walaupun Sulit namun ini merupakan proses pembelajaran untuk klub kedepannya lebih baik lagi.