Raphael Varane Mundur dari Klub Spanyol Real Madrid

Raphael Varane Mundur

Dikabarkan bahwa salah satu pemain Bek Real Madrid Raphael Varane Mundur dari posisinya dikarenakan tidak betah dan Ingin Pindah

Menjadi Klub BEsar tentu saja tanggungan yang harus diterima oleh pemain juga besar. Setelah musim ini kegagalan demi kegagalan terjadi dengan salah satu klub besar Spanyol Real Madrid.

Dari pelatih sampai pemain menjadi masalah yang tidak berhenti selama musim lalu dan saat ini. Perkembangan klub yang semakin memburuk dan reputasi yang menurun membuat salah satu pemain ini bosan.

Salah satu pemain yang merasa bosan dan tidak melihat adanya minat untuk berkarir bersama Klub. Pemain bek ini diketahui telah menentukan pilihannya dengan klub lain yaitu Manchester United.

Raphael Varane yang merupakan pemain bek yang sudah bergabung dan membela klub sejak 2011. Dirinya juga telah berjasa kepada klub dengan berhasil mempersembahkan 16 titel empat diantaranya Liga Champions.

Keinginan besar pemain ini untuk bisa tampil dan menjuarai La Liga namun sepertinya akan sulit terjadi. Dari segi prestasi klub ini juga sudah tidak bisa tampil secara maksimal membuatnya tidak betah.

Pemain ini saat ini sudah berusia 25 tahun dan merupakan pemain yang berbakat untuk Klub. dirinya masih ada kontrak sampai 2022 dengan nilai trasfer yang mencapai 200 juta euro atau 3,2 triliun rupiah.

Salah satu Klub yang tertarik untuk membeli pemain muda berbakat ini adalah klub setan Merah. Pemain ini sudah lama diincar sejak masih dilatih oleh Jose Mourinhi yang saat ini sudah dipecat dari klub.