Mesin Gol Baru Klub Real Madrid Amunisi Baru di Lini Serang

Mesin-Gol-Baru

Setelah mengalami penurunan peforma Real Madrid kembali menunjukan keperkasaanya bersama Mesin Gol Baru di lini serang klub

Real Madrid kembali menemukan titik terang setelah terejurumus dalam kegelapan cukup lama. Klub ini mulai kembali dari awal sejak kepergian sang mega bintang yang telah pergi ke klub paling top di itali Juventus.

Setelah kembali lagi dilatih oleh Zinedine Zidane perlahan klub menjadi lebih baik setelah membeli seorang pemain. Pembelian yang dilakukan oleh petinggi klub mendapatkan pemain asal Bosnia dan Herzegovina.

Luka Jovic merupakan pemain baru yang bakal menjadi saingan pemain untuk diskuat Utama. Kehadiran dari pemain ini juga sangat berpotensi untuk menggeser posisi dari pemain Karim Benzema dari skuat utama.

Pemain muda yang masih berusia 21 tahun ini mampu menjadi mesin gol yang sangat menjanjikan. Dengan mengisi posisi sebagai penyerang dan juga memiliki kemampuan yang tangguh untuk menjadi pemain bertahan.

Tentu saja ini merupakan sebuah jackpot yang berhasil didapatkan oleh klub sejak masa kelam berlalu. Diperkirakan klub Real Madrid untuk mendapatkannya menghabiskan dana sebesar 60 juta euro (Rp962 miliar).

Eintrcaht Frankfurt merupakan mantan klub dari Luka Jovic sebelum dibeli klub Real Madrid. Selama dirinya bermain bersama klub dirinya telah melepaskan 125 tembakan di garis pinalti dan 59nya tepat sasaran.

Dirinya berpotensi menjadi mesin pencetak gol karena selama percobaan 36 tendangan 10 berhasil masuk. Kehadirannya sepertinya memang pad momen yang tepat kekuatan pemain ini mampu bertahan sepertiga babak.

Harapan besar dengan kehadirannya bersama klub mampu membuat klub kembali beringas dilapangan. La Liga dan Liga Eropa merupakan tujuan dari klub setelah berhasil dikalahkan oleh rival abadi Barcelona musim ini.