Atletico Puncaki Klasemen Sementara Laga La Liga Spanyol

Atletico-Puncaki-Klasemen

Menjadi salah satu klub Spanyol yang luar biasa klub Atletico Puncaki Klasemen Liga La Liga mengalahkan Rival Besar Lainnya

Sebuah momen yang sangat berharga berhasil diperoleh klub Spanyol karena berada di Puncak. Perolehan poin yang banyak tentu saja menguntungkan klub dibandingkan dengan Rival klub lainnya.

9 Poin telah berhasil terkumpul oleh skuat asuhan Diego Simeone dalam persaingan La Liga. Pada laga terakhir klub Atletico Madrid berhasil menang dari Eibar saat bertemu di Wanda Metropolitano senin lalu.

Hasil pertandingan yang Tipis 3-2 berhasil membuat klub Atletico Madrid menduduki posisi puncak. Berbeda dengan Klub Spanyol yang selalu juara yaitu Barcelona Dan Real Madrid yang sudah tertinggal sangat jauh.

Saat ini Barcelona sendiri baru menduduki posisi ke lima sedangkan Real Madrid diposisi delapan. Kedua klub ini memang sedang membenahi anggota klubnya terutama klub Real Madrid yang mengubah segala hal.

Sejak ditinggal oleh pemain terbaik karena masalah internal antara presiden klub dengan pemain. Keputusan untuk melepaskan pemain terbaik dunia tersebut membuat Real Madrid kembali dari awal.

Dalam pertandingan La liga Klub Eibar menjadi tim tamu yang dijamu oleh Atletico Madrid sebagai tuan rumah. Pertandigan awalnya berhasil ditembus pertahanannya oleh pemain Eibar dari sundulannya dan gol.

Mendapatkan bola yang diassistkan oleh Fabian Orellana berhasil dieksekusi oleh Charles. Pertahanan Atletico ternyata masih belum solid sampai akhirnya dimenit 19 kembali kebobolan lagi oleh Anaitz Arbilla.

Ketinggalan ini tentu saja tidak membuat panik semua pemain dan berusaha untuk tetap tenang. Joao Felix melakukan tendangan keras setelah mendapatkan umpan yang mampu mengecoh Kiper lawan.

Diego Costa Tidak mencetak gol dirinya mengecoh kiper dan melakukan assist kepada Joao Felix. Menit ke 27 gol perdana berhasil dicetak oleh klub Atletico dan babak pertama berhasil dilewati dengan skor sementara 1-2.

Pertandingan dilanjutkan kembali setelah beristirahat pemain bermain dengan sangat bersemangat. Babak Kedua kembali dimulai dan Gol kedua berhasil diciptakan oleh umpan terukur Renan Lodi berhasil dikejar Vitolo.

Vitolo berhasil menyamakan kedudukan sementara 2-2 dan pertandingan berjalan sangat sengit. Klub Eibar sendiri tidak diam saja dan kembali melakukan perlawan dan tendangan dilakukan Diego Costa dilesatkan.

Atletico Puncaki Klasemen Bagaimana Nasib Rical Lainnya

Namun tendangan tersebut tidak bisa dihitung karena Menurut VAR Diego Costa masuk area offside. Pertandingan sudah mau mencapai akhir dan tinggal 7 menit lagi pertandingan akan berakhir saat ini skor masih 2-2.

Sempat juga terjadi pergantian pemain dimana Joao Felix diturunkan dan digantikan Thomas Partey. Ternyata keputusan yang diambil oleh pelatih klub Diego Simeone untuk memasukan Thomas Partey sangatlah tepat.

Thomas Partey menjadi pemain yang mengeksekusi pertandingan dan mencetak gol terakhir. Kemenangan berpihak kepada Atletico Madrid dengan skor 3-2 mengakhiri pertandingan Laga La Liga Kontra Eibar.