Dipermalukan di Final Piala Liga Arsenal semakin tertekan

Arsenal semakin tertekan

Dipermalukan di Final Piala Liga Arsenal semakin tertekan

Kembali dipermalukan di Final Piala Liga Arsenal semakin tertekan dan tidak percaya diri.

Arsenal semakin tertekan

Agen Bola Terpercaya – Moral dan kepercayaan diri Tim Arsenal yang merupakan asuhan Arsene Wenger Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, semakin tertekan karena dipermalukan di Piala Liga Final kemarin dengan hasil akhir 0-3 saat melawan tim tamu Manchester City di Emirates Stadium.

Arsenal semakin tertekan

The Gunners tidak menyangka akan mengalami kebobolan sampai tiga gol di babak pertama dan tidak ada perlawanan yang berarti , dan ini merupakan hal yang beum pernah terjadi dalam sejarah arsenal di Liga Primer.

Tekanan yang sangat luar biasa di rasakan oleh Arsenal terutama manager nya Arsene Wenger karena dalam empat pertandingan terakhir hanya mampu membawa 1 kemenangan dan  3 kekalahan.

Arsenal semakin tertekan

Target The Gunner kedepannya akan menuju ke Liga Europa dengan hanya mampu mengumpulkan sepuluh poin diluar zona Kualifikasi Liga Champions Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,yang sudah menelan tujuh kekalahan di semua kompetisi sepanjang 2018.

Setelah kalah di final Piala Liga akhir pekan kemarin, The Gunners gagal membalas dendam meski main di markas sendiri.Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Gol-gol dari Bernardo Silva, David Silva dan Leroy Sane memastikan Manchester City membawa pulang tiga angka dari tim London utara tersebut.

Kata Arsene Wenger kepada salah satu media Sky Sport saat diwawancarai ,”Ini adalah pertandingan antara tim Top berkualitas , saya sudah tidak ada hal lagi yang bisa dibicarakan, saya merasa The Gunners Kurang memiliki rasa percaya diri saat menjamu tim tamu Manchester City di Emirates Stadium kemarin.”

 

Arsenal semakin tertekan

Babak petama merupakan babak yang sangat menyiksa The Gunners karena tidak mampu menghalang tiga gol yang dilayangkan oleh tim tamu, Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, ( The Gunners ) melewati masa masa sulit walaupun kami sudah memberikan usaha dalam hal teknik dan fisik , namun tim yang kami lawan sangat menyulitkan kami.

Pada Babak kedua Arsenal sudah berhasil mendapat kesempatan dari Mkhitaryan yang menerima pelangaran dari Nicolas Otamendi namun Ederson sukses menggagalkan eksekusi penalti pemain Armenia tersebut.

The Citizens kurang agresif di babak kedua, dan Cech membatalkan harapan Aguero mencetak gol ke-200 untuk klub, namun itu tidak mengubah kemenangan tim tamu.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Dipermalukan di Final Piala Liga Arsenal semakin tertekan, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.