Datangkan Kalidou Koulibaly Manchester City Siapkan Dana Besar

Datangkan-Kalidou-Koulibaly

Klub Manchester City sepertinya sangat berkeinginan dan ambisi tinggi untuk bisa Datangkan Kalidou Koulibaly dari klub Napoli

Menjadi pemain yang memiliki nilai trasfer tinggi biasanya merupakan pemain yang cukup berbakat. Penampilan yang stabil dan juga bisa memuaskan klub yang akhirnya tertarik untuk membeli pemain tersebut.

I Partenopei  selaku klub yang memiliki pemain bertahan ini baru akan melepaskan jika harga sesuai. Harga yang ditawarkan oleh klub I Partenopei dengan nilai 120 juta euro atau seharga 1,2 triliun rupiah.

Mengisi posisi lini tengah asal senegal ini memang menjadi pemain yang banyak diincar klub eropa. Kebetulan musim ini bursa trasfer juga sudah dibuka dan ada yang tertarik membelinya yaitu Klub Manchester City.

Dari banyak klub Machester City merupakan klub yang sudah mulai mendekati dengan pemain. Klub Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Juventus juga merupakan klub yang juga tertarik pemain Bek ini.

Pemain berusia 28 tahun ini masih tidak direlakan untuk dilepas oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Salah satu pilihan adalah dengan menebus pemain dengan harga yang sudah ditentukan oleh klub napoli.

Kalidou Koulibaly merupakan pemain yang sudah lama dan menjadi pemain yang sangat diandalkan Napoli. Klub yang sepertinya setuju dengan tingginya harga bek ini adalah klub Juara bertahan Premier League 2019.

Salah seorang yang sangat tertarik dengan kehadiran pemain Napoli adalah pelatih klub The Citizens. Pep Guardiola menjadi palatih yang merasa tertarik dengan bakat dan bawa pemain bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Klub Manchester City sendiri sudah sangat yakin untuk menebus pemain yang nilainya cukup tinggi. Akhir musim ini pemain Vincent Kompany akan meninggalkan klub sehingga Kalidou Koulibaly akan dijadikan pengganti.

Tidak hanya Manchester City yang sangat tertarik dengan pemain lini tengah ini. Klub Juventus juga sangat menginginkan pemain ini untuk membela klub namun harganya yang terlalu tinggi dan merelakannya.

Datangkan Kalidou Koulibaly The Citizen Siap Bayar Tinggi

Juventus sendiri karena mengalami masalah harga yang tinggi maka klub berahlih pemain Ajax. Matthijs De Ligt merupakan pemain yang sedang di incar oleh Juventus mengingat harganya yang lebih murah 70 juta Euro.

Matthijs De Ligt sendiri juga termasuk pemain yang cukup diandalkan oleh klub Ajax saat Liga Champions. Harganya yang cukup murah serta usia pemain yang masih muda berusia 19 tahun menarik perhatian dari klub.

Juventus sendiri sudah melakukan negosiasi kepada agen pemain bek ini Mino Raiola. Nilai 70 juta termasuk harga yang sangat tinggi menurut klub Ajax bahkan juventus sempat menyatakan untuk menambah nilai pemain.

Inventasi yang besar ini berani dilakukan oleh klub Juventus untuk mendapatkan Mathijs De Ligt. Diharapkan Kedatangan Mathijs De Ligt akan menjadi pilar utama dan untuk menggantikan posisi Andrea Barzagli.