Resmi, Enea Bastianini Milik Ducati Corse Lenovo 2023 !!

Resmi sudah Enea Bastianini Milik Ducati Corse Lenovo 2023 di umumkan pada tanggal (26/8) tepat sebelum balapan di mulai sirkuit Misano.

Terjawab sudah rumor rumor yang beredar terkait masa depan pembalap yang akan mengisi slot yang di tinggal Jack Miller musim depan. Setelah goncang gancing terkait isu yang beredar setelah hubungan yang tidak harmonis tercipta antara dua pesaing yang mengisi slot tersebut Jorge Martin dan Enea Bastianini. Dua pembalap tim satelit ducati tersebut belakangan tidak begitu harmonis dalam beberapa balapan yang sudah di gelar saling salip menyalip kedua pembalap tersebut demi kursi tim pabrikan dan tensi yang panas menghampiri kedua pembalap tersebut.

UNGKAPAN BAHAGIA ENEA BASTIANINI
ENEA BASTIANINI

Akhir nya Ducati Lenovo akhir nya memberikan keputusan resmi untuk menyelesaikan masalah yang menimpa kedua pembalap Ducati tersebut. Mereka akhir nya memilih Enea Bastianini sebagai pembalap pengganti Jack Miller. Pemilihan Enea sendiri bukan tanpa alasan karena pembalap asal Italia tersebut berhasil menunjukan peningkatan signifikan setelah dalam beberapa balapan yang sudah di gelar berhasil meraih hasil yang positif ketimbang dari Jorge Martin yang belum begitu konsisten dalam beberapa balapan yang sudah di gelar.

Hal ini membuat sang Bestia akhir nya menjawab berita yang beredar seperti yang di kutip RAJAINFOBOLA diri nya mengungkapkan bahwa diri nya sangat senang dan bahagia dengan diri nya bergabung bersama Tim Ducati Lenovo di musim 2023. “Aku sangat senang dan bahagia mengenakan seragam tim pabrikan Ducati mulai tahun depan ini adalah Impian aku dari kecil dan akhir nya menjadi nyata dalam beberapa tahun yang sudah aku jalanin, aku belajar berkembang pesat & aku yakin bisa jauh lebih baik lagi bersama para insiyur dan orang-orang Ducati Lenovo” papar diri nya

Ducati Lenovo Race of Champions | World Ducati Week 2022 – YouTube

, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.