Granit Xhaka Dikritik Respon Dari Pelatih Klub Arsenal

Granit-Xhaka-Dikritik

Menjadi pemain profesional tentu saja akan sering mengalami kejadian seperti Granit Xhaka Dikritik oleh para penggemar klub

Tentu saja untuk menjadi pemain profesional yang bisa terkenal diseluruh dunia sangat sulit. Perjuangan panjang tentu saja harus dilalui belum lagi jika kamu menjadi pemain hebat pastinya banyak yang akan tidak suka.

Ketidaksukaan ini dikarenakan rasa cemburu yang muncul dan tentu saja hal hal negatif terjadi. Dari yang paling sering terjadi adalah mulainya pemain hebat akan menerima kritikan keras dari para penggemar.

Memang tidak semua penggemar akan menjadi musuh dan juga akan selalu bertindak buruk. Ada juga mulai bermunculan rekan kerja sampai munculnya para penggemar baru yang akan selamu mensupport kamu.

Untuk para penggemar yang Toxic tentu saja sangat luar bisa dalam membuat pemain kesal. Hal ini sudah sangat wajar terjadi dan dari sinilah pemain akan belajar bagaimana menjadi pemain yang lebih profesional.

Dengan kritikan tentu saja ini mernjadi sebuah motivasi yang bisa membangun pemain tersebut. Membahas tentang kritikan yang dialami oleh pemain sepak bola memang sudah menjadi makanan setiap hari.

Hal ini terjadi kepada salah satu pemain gelandang dari klub Arsenal yang banyak menerima kritikan. Pemain ini tentu saja langsung mendapatkan penanganan dan bantuan dari pelatih klub untuk mengatasi masalahnya.

Sebagai pemain yang baru naik daun tentu saja akan sangat sulit jika menerima kritikan pedas. Granit Xhaka merupakan pemain gelandang arsenal yang dikabarkan bahwa sedang mendapatkan banyak kritik.

Kritikan pedas yang tentu saja dari cemoohan dan juga sorakan negatif pada saat laga terakhir. Arsenal dalam laga sebelumnya dipertemukan untuk melawan klub Aston Villa Dalam liga Premier pada minggu lalu.

Granit Xhaka Dikritik Karena Tidak Bermain Serius

Hal yang sudah biasa terjadi bahkan tidak hanya dari lawan klub namun dari klub Arsenal sendiri. Sorakan negatif ini dilontarkan kepada gelandang ini dikarenakan dianggap tidak tampil dengan kualitas baik.

Penampilan yang dianggap buruk apalagi posisinya sebagai kapten klub yang semakin membuat fans kesal. Tidak hanya dianggap tidak bermain konsisten kapten ini juga sempat mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Kartu kuning yang didapatkan oleh pemain ini tentu saja bukan yang pertama kali didapatkan. Namun ini adalah kartu yang ke 100 didapatkan oleh kapten ini selama menjalani karir sebagai pemain profesional.