Perjalanan Tim Nasional Indonesia Sampai Bangkok

Agen Bola – Sesampainya di Bangkok,Thailand pada hari Kamis ( 15/12/2016 ) sore waktu setempat,Tim Nasional Indonesia langsung menuju ke hotel. Selepas melepas penat dan keletihan sewaktu perjalanan di hotel Timnas Indonesia dijadwalkan akan langsung menjalani latihan pada malam ini.

Keberangkatan Tim Nasional Indonesia

Dengan negara yang bersimbolkan Burung Garuda,Pesawat yang di naiki oleh Tim Nasional kita tentu saja Pesawat Garuda. Timnas Indonesia mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok pada pukul 16:40 waktu setempat.

piala-suzuki-aff-2016-3

Rombongan Tim Nasional Indonesia lantas langsung melanjutkan perjalanan menuju The Grand Fourwings, Bangkok, yang terletak di pusat kota. Selama beberapa hari Tim nasional kita akan melakukan semua persiapannya di sana.

Di hotel Grand Fourwings, Bangkok, Alfred Riedl meminta pasukannya itu untuk melakukan istirahat sejenak. Pada malam harinya pria asal Austria itu segera melakukan sesi latihan ringan. Latihan dilakukan di hotel Grand Fourwings, Bangkok mulai pukul 19:00 waktu setempat.

Tim Nasional Indonesia

Pada hari Jumat besok seluruh rombongan Tim Nasional Indonesia akan dijadwalkan melakukan sesi latihan di Stadion Rajamangala setelah  digelarnya sesi konferensi pers.

Laga final kedua AFF Suzuki Cup 2016 akan dilangsungkan Sabtu (17/12/2016) malam pukul 19:00 WIB.  Mari kita doakan keberhasilan mereka agar dapat menjadi pemenang Piala Suzuki AFF 2016.

 

Sekian Informasi mengenai Perjalanan Tim Nasional Indonesia Sampai Bangkok. Semoga mereka dapat mengharumkan Nama Ibu Pertiwi.
Salam Hormat

RAJA INFO BOLA