RESMI, TAWARAN MAHAL MANCHESTER UNITED DI TOLAK !!

Resmi sudah tawaran mahal Manchester United senilai 90 juta Euro di TOLAK OLEH AJAX ASTERDAM untuk Antony.

Musim ini menjadi musim buat MU untuk belanja besar besaran setelah mendapatkan tekanan dari supporter dan para FANS membuat pemilik saham MU keluarga Glazer langsung mengelontorkan uang besar untuk mendatangkan pemain baru di musim ini demi mendongrak performa tim saat ini. Tak main main pemain sekelas Casemiro sudah berhasil di daratkan berserta Lisandro Martinez dan Tyrel Mallacia. Kali ini MU mencoba kembali merayu salah satu pemain Ajax Asterdam yang lain yakni Antony.

INFO RESMI TERKAIT TAWARAN MAHAL MANCHESTER UNITEDTAWARAN DI TOLAK

Antony bukanlah pemain asing bagi sang manager MU Eric Ten Hag, karena pemain tersebut adalah berkas anak didikan sewaktu diri nya masih melatih di AJAX ASTERDAM musim lalu. Pemain yang bersinar di bawah asuhan diri nya membuat sang manager ingin dan ngotot mendatangkan sang pemain ke OLD TRAFORD musim ini demi menciptakan daya saing untuk pemain depan nanti nya. Antony saat ini di kabarkan sudah sepakat secara verbal bergabung dengan MU. Namun ada hal kendala yang di dapatkan setan merah dimana klub pemilik pemain tidak akan melepaskan sang pemain ke klub mana pun saat ini karena pemain tersebut masuk dalam opsi pemain yang di butuhkan klub saat ini.

Menurut info orang dalam yang di dapatkan oleh RAJAINFOBOLA, The Red Devil memberikan tawaran besar sebesar 90 JUTA Euro untuk sang pemain tapi sikap Ajax tetap kukuh karena bagi mereka angka yang di tawarkan MU tidak memuaskan dan tidak begitu fantastis hal tersebut membuat sang pemain kecewa besar setelah tidak dapat berlabuh ke klub yang dia ingin mainin.

Antony 2022 – Skills & Goals | HD – YouTube

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.