Striker Real Madrid Satu Orang Saja Sudah Cukup

Striker-Real-Madrid

Setelah kehilang seorang Striker Real Madrid namun tidak membuat klub berkecil hati dan bisa kembali bangkit dari keterpurukan

Striker Madrid

Menyesal memang selalu datang pada akhir setelah klub besar spanyol kehilangan pemain terbaik. Pemain yang dilepas dan pergi dari klub ini akhirnya bisa mendapatkan tempat yang lebih disukainya di Juventus.

Kepergian pemain bintang yang sangat ditakuti ini karena adanya masalah internal yang terjadi. Tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan membuat pemain ini pergi dari klub dan klub juga akhirnya menyesal.

Sangat kuat dan juga tangguh pemain bintang ini berhasil membawa kemenangan di juventus. Menjuarai piala pertamanya di Itali dan pastinya klub Real Madrid hanya bisa melihat kesuksesan mantan pemain terbaik.

Real Madrid tidak bisa tampil memukau pertahanan yang pincang dan tidak ada perlawanan. Terlalu banyak pemain kuat yang tidak bisa saling mengimbangi apalagi saat kepergian pemain serta kepergian pelatih klub.

Dengan pelatih yang tidak ada klub semakin terpuruk dan tidak lama pelatih kembali ke klub. Keadaan mulau kembali membaik walaupun masih pincang dengan kepergian sang pemain legenda ke juventus.

Zinedine Zidane selaku pelatih yang telah kembali mengatur posisi para pemain Real Madrid. Musim nanti harapan dan juga taktik baru akan dilakukan setelah pandemi corona ini berakhir dan laga kembali dibuka.

Pertahanan klub yang masih dianggap kurang dikarenakan pemain serang yang sangat sedikit. Real Madrid sendiri saat ini hanya memiliki seorang pemain Karim Benzema Striker Real Madrid yang dianggap cukup kuat.

Striker Real Madrid

Walau tidak memiliki pelapis namun pelatih ini sudah yakin bahwa dengan satu stiker sudah cukup. Pelatih ini juga sudah terbiasa dengan satu orang striker saja walaupun situasi ini sulit namun ini taktik dari pelatih klub.

Pelatih yang berkepala plontos dan juga mantan pemain real madrid ini tahu cara terbaik. Dirinya sudah melihat potensi terbesar yang bisa dilakukan oleh seorang penyerang dalam skuat yang dilatih olehnya.

Walaupun sudah mendatangkan pemain luka jovic namun dirinya tidak akan butuh pelapis. Terkecuali jika sedang dalam laga besar dikarenankan jovic sendiri masih dianggap belum terlalu bisa diandalkan dalam klub.