Rossi Tidak Menyerah Dirinya Masih Ingin Balapan

Rossi-Tidak-Menyerah

Bersama tim balapan Yamaha pembalap Valentino Rossi Tidak Menyerah untuk tidak ingin pensiun dan masih ingin bisa berpacu cepat

Tidak Menyerah

Karir seorang pembalap ini tentu saja bisa berakhir karena usia yang tidak memungkinkan. Pembalap yang sudah berusia tentu saja bisa menyebabkan rabun tidak melihat lintasan yang tentu saja sangat bahaya.

Fabio Quartararo dikabarkan akan segera menggantikan posisi pembalap motoGP Valentino Rossi. Bersama dengan Monster Energy Yamaha pada tahun depan 2021 apalagi pembalap ini sudah menginjak usia 41 tahun.

Kelanjutan pembalap usia 41 tahun ini tentu saja masih belum ada jelas apakah masih tetap lanjut. Apalagi saat ini balapan belum bisa dilakukan karena adanya masalah dengan pandemi yang sedang terjadi musim ini.

Tentu saja jika pembalap ini tidak lagi bersama dengan Yamaha kemungkinan bisa pindah. Adapun tim balapan dari Petronas Yamaha SRT yang sudah memonitori yaitu tim yang berasal dari malaysia jika pensiun.

Pilihan dimana pembalap ini pindah kepada tim dari malaysia ataupun memilih untuk pensiun. Keputusan yang besar tentu nya harus diambil oleh pembalap lengedaris ini yang tentu saja masih bisa untuk balapan.

Saat ini tim pemuda yang baru untuk menjadi penggantinya belum lagi pembalap muda yang sudah dikenal. Perlu diketahui bahwa petronas merupakan sponsor terbesar untuk tim yamaha untuk beberapa waktu.

Pembalap ini juga masih ingin menentap dan belum ada rencana pensiun yang sudah sering disebutkan. Dirinya masih ingin bisa tetap melawan para pembalap muda sampai dirinya merasa puas untuk pensiun.

Rossi Tidak Menyerah

Saat ini keadaan dirinya tidak ada masalah dan masih fit untuk melakukan balapan seperti biasa. Pembalap yang sudah menjuarai tujuh kali balapan moto Gp dunia ini Rossi Tidak Menyerah untuk bisa tetap balapan terus.

Walaupun situasi saat ini yang belum mendukung dirinya untuk bisa kembali balapan. Pembalap ini masih berada dikampung halamanya walaupun kebijakan lockdown yang sudah dilonggorkan pemerintah.

Berpacu dalam kecepatan dan melawan pembalap muda tentu saja masih bisa dilakukan. Jika sudah dibuka kembali untuk balapan tentu saja saya akan mengikutinya dan tetap bersama tim yamaha untuk saat terakhirnya.