Stiker Luis Suarez Siap Melawan Liverpool di Stadion Anfield

Stiker Luis Suarez

Dini hari Nanti kemenangan sudah telihat jelas didepan mata klub besar Barcelona dan ditujukan oleh salah satu Stiker Luis Suarez

Barcelona saat ini memang menjadi klub yang sangat ditakuti dan superior sejak Rivalnya Kalah. Real Madrid tidak bisa mengimbangi permainan dari klub Barcelona sejak perginya pemain bitangnya dari klub Los Blancos.

Sebentar lagi klub ini Barcelona akan melawan Tim Liverpool dalam laga Lanjutan Leg Kedua. Liga Champions kali ini memang sangat menegangkan karena pertemukan kedua klub kuat musim ini di Stadion Anfield.

Pada Pertandingan di Leg pertama Klub Barcelona menjadi klub yang ungggul terlebih dahulu. Dengan pertandingan hasil 0-3 membuat klub liverpool harus mengalami kekalahan dipertemuan pertama.

Laga kedua kali ini Liverpool akan menjamu klub Barcelona pada dini hari nanti di Stadion Anfield. Memang yaang tidak bisa dipastikan bahwa klub Barcelona ini akan mengalami kemenangan di pertemuan kedua ini.

Jika Liverpool berhasil lolos pada pertemuan kedua ini jika bisa ungguli barcelonk. Liverpool bisa menang jika bisa menang 4-0 pada leg kedua ini dan tidak ada gol yang berhasil dicetak oleh klub Bacelona dalam laga.

Tentu saja Barcelona yang sudah unggul duluan dengan skor 0-3 akan membuat liverpool kalah. Dengan bermain bertahan dan sedikit menyerang dipastikan klub ini akan bisa menangkan laga.

Pemain pemain klub Barcelona juga sangat antusias untuk dapatkan tiket ke Final Liga Champions. Lionel Messi dan juga Luiz Suarez akan tampil dengan perkasa pada pertandingan dini hari ini kalahkan Liverpool.

Luiz Suarez yang sebelumnya juga menjadi pemain yang berhasil menyumbangkan Gol. Dirinya mengatakan bahwa pada pertandingan ini dirinya tidak akan melakukan selebrasi saat tampil di Kandang kemarin.

Barcelona walaupun telah unggul namun tidak akan membuat kesalahan dan mewaspadai Liverpool. Kami cemaskan adalah karena bermain dikandang akan ada banyak pergantian pemain yang bisa terjadi.