Singkirkan Mesut Ozil Dari The Gunners Dengan Penyogokan

Singkirkan-Mesut-Ozil

The Gunners dikabarkan sedang sangat ingin untuk bisa Singkirkan Mesut Ozil dari klub karena hanya merugikan klub karena tidak berkontribusi

Singkirkan Ozil

Pemain senior yang sudah terkenal sebagai pemain profesional yang sangat jarang untuk bermain. Kabarnya bahwa pemain ini telah mendapatkan masalah internal dengan groupnya saat ini karena kontribusi yang minim.

Dirinya tidak bisa lagi untuk diperpanjang masa kontraknya dikarenakan sangat jarang dimainkan. Menjadi pemain yang senior namun jarang di mainkan karena tidak sesuai dengan kriteria dari pelatih klub arsenal.

Apalagi pemain ini sudah tidak masuk kedalam usia produktif karena sudah berusia 31 tahun. Saat ini kontrak pemain ini akan berakhir pada akhir musim dan kemungkinan besar tidak akan lagi diperpanjang lagi.

Hal ini tentu saja di pikirkan caranya oleh para petinggi dalam klub untuk melepaskannya. Gaji pemain yang tinggi juga mengganggu finansial klub apalagi dirinya jarang dimainkan dan memberikan kontribusi yang berarti.

Gaji pemain ini sudah menembus 6,7 miliar dan tentu saja ini dianggap sebagai pemborosan klub. Pemain kelahiran jerman ini memang berada di posisi yang sangat tidak menguntungkan dan masa depannya tidak jelas.

Bahkan klub arsenal yang merupakan klub Mesut Ozil telah memberikan sogokan kepadanya. Dengan menawarkan sejumlah uang senilai 18 juta poundsterling (Rp344 miliar) untuk meninggalkan klub akhir musim nanti.

Tentu saja hal ini sangat jarang dilakukan apalagi arsenal merupakan klub besar melakukan sogokan. Memang hal ini tidak bisa lagi dibendung karena jika tidak dilakukan tentu saja akan menimbulkan masalah lain.

Singkirkan Mesut Ozil

Dengan melepaskan pemain dengan gaji tertinggi dan tidak ada kontribusi setiap pekannya. Tentu saja akan sangat membantu klub dalam pengolahan finansial dan hal ini akan mengubah klub dengan hadirnya pemain muda.

Penghematan yang bisa dilakukan klub tentu saja bisa digunakan untuk biaya lain yang lebih detail. Apalagi pemain senior ini sempat menolak untuk pemotongan gaji dikala pandemi membuat namanya semakin buruk.

Musim ini merupakan musim terakhir untuk bisa Singkirkan Mesut Ozil dari arsenal. Nilai yang besar memang harus dilakukan namun untuk kepentingan bersama maka hal ini harus dilakukan dengan segera.