Motor Zarco Melayang dan Hampir Membunuh Rossi

Motor-Zarco-Melayang

Kejadian yang sangat mengerikan terjadi di sirkuit Motogp pekan ini setelah kejadian Motor Zarco Melayang membuat kepanikan

Memabahas banyak pembalap motogp yang telah kehilangan nyawa karena berpacu cepat. Pekan ini hampir terjadi kejadian yang sangat membuat dunia terkejut karena melibatkan pembalap profesional itali.

Kecelakaan maut yang terjadi ini sangat mematikan dan bersyukur tidak ada korban jiwa. Motor yang digunakan oleh salah satu pembalap tidak berhasil di kendalikan dan terhempas melayang didekat tikungan tajam.

Motor yang terbang ini mengenai pembalap profesional Valentino Rossi dan membuatnya terluka. Untung saja pihak medis bergerak cepat atau pembalap senior harus kehilangan nyawanya ditempat karena celaka.

MotoGP Australia terjadi dengan cepat kecelakaan yang sudah melibatkan beberapa pembalap. Awalnya pembalap beradu dengan cepat antara Johann Zarco dan Franco Morbidelli sebelum akhirnya kecelakaan terjadi.

Saling beradu kecepatan pada tikungan tiga Sirkuit Red Bull, Austria melukai tiga pembalap. Valentino hampir saja terbunuh dan salahs atu yang paling bertanggung jawab adalah pembalap Johann Zarco.

Karena kurangnya handle dalam mengendalikan balapan Johann Zarco hampir dicap sebagai pembunuh. Berlangsung sangat cepat dan diawal balapan tepatnya ada di lap 9 merupakan kecelakaan paling mengerikan.

Walau tidak ada korban jiwa namun pembalap yang luka mungkin karirnya akan berakhir. Rossi menjelaskan bahwa Johann Zarco melakukan pengereman mendadak sehingga tidak disalip Franco.

Zarco sendiri telah meminta maaf sambil memeluk rossi dan berkata dirinya tidak ada niatan. Wawancara dilakukan melalui zoom juga tidak memberikan banyak informasi hanya permintaan maaf kepada rossi.

Motor Zarco Melayang

Zarco menyatakan dirinya tidak gila dan tidak ada maksud untuk membahayakan pembalap lain. Dirinya juga bersyukur kepada para pembalap yang terkena dampaknya tidak mengalami cedera yang serius.

Membela Avintia Racing pembalap zarco menyatakan bahwa Morbidelli akan melakukan penyalipan. Namun tentu saja saya tidak mencoba memoton jalan dan saya masih waras dan resikonya juga terlalu tinggi.

Tabrakan yang terjadi ini mengakibatkan Motor Zarco Melayang dan melukai beberapa pembalap. Selain valentino rossi yang hampir mati ditempat karena kecelakaan ada juga Vinales yang mengalami cedera.