Gawat! Shkodran Mustafi Cedera Hamstring Hingga Pergantian Tahun 2016

shkodran Mustafi

Agen Bola –  Manajer Arsenal Arsene Wenger telah menyatakan bahwa Shkodran Mustafi akan absen selama tiga minggu akibat cedera hamstring, sementara gelandang Aaron Ramsey tak ikut dalam bentrokan lawan Everton tengah pekan ini.

Shkodran Mustafi

 

INFO YANG BEREDAR

The Gunners berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 3-1 di Emirates Stadium akhir pekan lalu, tapi kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena Mustafi mengalami cedera hamstring.

Wenger menegaskan setelah pertandingan bahwa Shkodran Mustafi akan absen di pertandingan melawan Everton pada pekan ini, bersama dengan Ramsey yang juga mengalami masalah serupa.

Wenger mengakui bahwa cedera hamstring seperti itu biasanya membuat pemain absen selama tiga minggu. Berbicara Senin pagi waktu London jelang duel lawan The Toffees, manajer asal Prancis itu berkomentar lebih lanjut.

“Kami telah kehilangan Mustafi setelah cedera yang ia derita dalam pertandingan melawan Stoke City. Aaron Ramsey masih belum siap. Mustafi akan absen selama sekitar 21 hari,” papar Wenger.

Ini sebuah tantangan karena kami memiliki stabilitas defensif yang baik. Saya yakin Gabriel dan Holding bisa bermain baik saat menggantikannya. Itu adalah salah satu tes tapi kami berhasil menangani banyak tes sejak awal musim, seperti dengan cedera Santi Cazorla.”

Mustafi kemungkinan akan absen sampai tahun baru dan masih harus dilihat apakah Ramsey bisa kembali mencapai kondisi terbaiknya dengan cepat. Pemain asal Wales itu kerap terhambat oleh cedera, termasuk musim ini hingga membuatnya belum banyak bermain.

Arsenal saat ini masih di posisi kedua di klasemen sementara Premier League dengan 34 poin, selisih tiga angka dari Chelsea di posisi teratas.

The Gunners tak terkalahkan sejak matchday kedua musim ini. Terakhir, Tim Meriam London berhasil menundukkan Stoke City dengan skor 3-1, berkat gol dari Theo Walcott, Mesut Ozil, dan Alex Iwobi.

The Gunners akan menghadapi Everton di Goodison Park pada pertengahan pekan ini sebelum terbang ke Manchester untuk menghadapi pasukan Pep Guardiola pada akhir pekan mendatang.