Spread the love

Info Bola Terupdate – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru mengenai manajer baru Liverpool. Ia memastikan bahwa Arne Slot akan Cocok menjadi manajer baru The Reds pada musim depan. Diketahui bahwa masa jabatan Klopp sebagai manajer Liverpool hanya tinggal beberapa hari lagi. Klopp telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Anfield.1

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru mengenai manajer baru Liverpool. Ia memastikan bahwa Arne Slot akan menjadi manajer baru The Reds pada musim depan.Diketahui bahwa masa jabatan Klopp sebagai manajer Liverpool hanya tinggal beberapa hari lagi. Klopp telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Anfield setelah musim 2023/2024 berakhir.

Pertandingan melawan Wolverhampton pada akhir pekan ini akan menjadi laga terakhir manajer asal Jerman tersebut sebagai bos Liverpool. Setelah itu, The Reds akan melanjutkan perjalanan mereka dengan manajer baru. Fabrizio Romano melaporkan bahwa Liverpool sudah bersiap untuk menunjuk pelatih baru mereka, dengan Arne Slot dipastikan menjadi juru taktik The Reds di musim depan.

Sudah Teken Kontrak

Menurut laporan Romano, Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Arne Slot untuk menjadi manajer mereka. Hari ini, Jumat (17/5/2024), Slot telah menandatangani kontrak dengan Liverpool, menyetujui untuk mengambil alih posisi sebagai pelatih baru The Reds. Namun, Romano belum mengungkapkan rincian lengkap mengenai kontrak tersebut, termasuk durasi dan nilai kontraknya.

Saat Ini Pengumuman Tertunda

Romano juga menyebut bahwa pengumuman resmi mengenai penunjukan Arne Slot sebagai manajer baru Liverpool mungkin tidak akan segera terjadi. Hal ini disebabkan oleh masalah izin kerja yang masih dalam proses penyelesaian, terutama karena beberapa staf pelatihnya belum mendapatkan izin kerja di Inggris. Selain itu, Liverpool saat ini sedang fokus pada persiapan perpisahan dengan Klopp. Setelah semua proses tersebut selesai dan Klopp resmi meninggalkan klub, barulah mereka akan mengumumkan Slot sebagai manajer baru, memastikan semua aspek administrasi dan transisi berjalan lancar.

Persembahan Arne Slot Terakhirnya Di PSV

Pada musim 2023/2024 ini, Arne Slot tidak berhasil membawa Feyenoord meraih trofi juara Eredivisie. Meskipun demikian, Slot tetap menunjukkan kepemimpinan dan kemampuan taktiknya dengan sukses membawa timnya memenangkan KNVB Cup musim ini. Prestasi ini menunjukkan bahwa meskipun gagal di liga, Slot mampu membawa Feyenoord meraih kesuksesan di kompetisi domestik lainnya. Keberhasilan ini menambah daftar pencapaiannya sebagai pelatih dan menunjukkan potensinya untuk membawa Liverpool meraih trofi di masa depan. Di bawah bimbingannya, tim menunjukkan performa yang solid dan kemampuan untuk bangkit dari kegagalan di liga.

Kiriman serupa