INFO BOLA TERUPDATE – RINGKASAN BURSA TRANSFER 2017

RINGKASAN BURSA TRANSFER

INFO BOLA TERUPDATE – RINGKASAN BURSA TRANSFER  Selalu menarik untuk melihat aktivitas transfer klub menjelang kompetisi dimulai. Setiap klub tentu mempunyai pemain buruan untuk menambah amunisi mereka di musim depan. Sosok fenomenal Mbappe yang menjadi perebutan beberapa raksasa Eropa dan juga usaha PSG dalam merekrut Neymar dari Barcelona tentu menjadi isu terhangat musim ini .

RINGKASAN BURSA TRANSFER

 

 

INFO BOLA TERUPDATE – RINGKASAN BURSA TRANSFER MUSIM PANAS 2017

  • AC MILAN

Dibawah kepemilikan baru AC Milan tentu saja ingin membuktikan ambisi nya untuk merebut gelar juara liga. Hingga saat ini AC Milan berhasil menambah 10 pemain dengan nilai total transfer mencapai 215 juta euro. Leonardo Bonucci menjadi sosok yang disorot pada aktivitas transfer Milan kali ini. Keberhasilan Rossoneri ” merampok ” Bonucci dari Juventus tentu menjadi pertanda kesuksesan transfer AC Milan.

INFO BOLA TERUPDATE

 

  • MINO RAIOLA

Masih ingat dengan sosok ” raja transfer” Mino Raiola? Setelah kesuksesan musim lalu dengan mega transfer Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United. Musim ini Raiola berhasil membujuk AC Milan untuk peningkatan nilai kontrak baru Gianluigi Donnarumma. Raiola juga sukses menambah Marco Veratti sebagai pemain yang dibawah naungan manajeman nya, setelah Veratti memecat agen nya ( Donato Di Campli ).

INFO BOLA TERUPDATE

 

  • REAL MADRID

Setelah musim lalu berhasil menjual Jese sebesar 30 juta euro ke Paris Sint Germain (PSG), musim ini Madrid berhasil menjual Alvaro Morata ke Chelsea sebesar 70 juta euro. Madrid juga berhasil menjual Danilo ke Manchester City sebesar 30 juta euro serta berhasil membujuk Bayern Munich membayar 10 juta euro untuk biaya peminjaman James Rodriguez selama 2 musim. Semua penjualan ini tentu untuk membantu rencana el real dalam memboyong Kylian Mbappe.

INFO BOLA TERUPDATE

 

  • ARSENAL

Keberhasilan Arsenal dalam memboyong Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette musim ini tentu merupakan tambahan amunisi yang sangat diperlukan. Arsenal berhasil merekrut Sead Kolasinac tanpa biaya dari Schalke 04. The Gunners juga berhasil merekrut Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dengan mahar sebesar 53 juta euro. Lacazette tentunya diharapkan menjadi solusi bagi Wenger akan ujung tombak yang dapat mencetak gol secara stabil. Penampilan Giroud yang naik turun tentu menjadikan Lacazette sangat diperlukan di Arsenal.

INFO BOLA TERUPDATE

 

Berikut ringkasan keberhasilan transfer klub – klub eropa yang telah kami ringkas untuk anda. Mampukah kejutan terjadi hingga penutupan tansfer akhir agustus nanti? Ciao~