INFO BOLA TERUPDATE – MATIC RESMI KE MANCHESTER UNITED

NEMANJA MATIC

INFO BOLA TERUPDATE – Setelah tarik ulur antara Manchester United dengan Chelsea mengenai kepindahan Nemanja Matic. Matic kini resmi berlabuh di Mancester United.

INFO BOLA TERUPDATE

 

INFO BOLA TERUPDATE – REUNI MOU DENGAN NEMANJA MATIC

Sosok Matic pernah menjadi tak tergantikan di Chelsea. Bersama dengan John Terry dan Frank Lampard, Matic pernah menjadi salah satu sosok jenderal dari kekaisaran Mourinho di Chelsea sejak 2013 hingga 2015. Matic resmi bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer sebesar 40 juta Pounds.

INFO BOLA TERUPDATE

Matic akan kembali bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United. Midfielder berusia 29 tahun ini bergabung dengan Manchester United dengan kontrak 3 tahun yang dapat diperpanjang 1 tahun.

Matic terpaksa harus kehilangan tempat nya setelah kedatangan Tiemoue Bakayoko. Conte lebih memilih Cesc Fabregas dan N’golo Kante di posisi sentral. Matic sendiri mulai tergeser di Chelsea. Matic di bawah asuhan Antonio Conte hanya bermain 40 pertandingan musim lalu. Kerap kali Matic dimain kan sebagai pengganti N’golo Kante atau Cesc Fabregas. Inti nya adalah Matic bukan pilihan utama Antonio Conte di lini tengah Chelsea saat ini.

Di Manchester United sendiri Mourinho memang mencari sosok jenderal lini tengah. Fellaini yang di nilai tidak memuaskan dan Michael Carrick yang sudah dimakan usia. Matic menjadi solusi tepat bagi Manchester United.

Di Manchester sendiri Matic akan mengenakan nomor punggung 31. Untuk nomor 21 yang di kenakan Matic selama di Chelsea sudah di kenakan oleh Ander Herrera di Manchester United. Nemanja Matic yang tampil bersama Chelsea musim lalu tidak membuahkan hasil di karenakan dirinya tidak menjadi andalan Antonio Conte di lini tengah membuat dirinya harus tergusur dari Pemain Utama Chelsea musim lalu. Sehingga diri nya memutuskan untuk hengkang dan lebih memilih bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United yang juga menginginkan matic bergabung bersama klubnya. Patut di tunggu aj hasil dari Matic bergabung bersama Manchester United musim depan.

Welcome no manchester United Nemanja Matic. Our new number 31. Ciao~