Resmi Pindah Klub Aaron Ramsey Ucapkan Selamat Tinggal Arsenal

Real Madrid juga musim ini menjadi klub yang kurang tampil maksimal sehingga Nasib Gareth Bale dipertanyaakan karena tidak bermain

Tertinggal jauh dengan rivalnya Barcelona yang telah unggul amankan posisi teratas Klasemen. Real Madrid semakin terpuruk dan tidak bisa bertempur sejak perginya pemain terbaik klub besar Spanyol ini.

Sudah beberapa pertandingan pada musim ini yang tidak berhasil mereka menangkan. Pelatih klub juga sudah menghapus beberapa nama pemain dari skuat utama yang dirasa harus diberikan istirahat bermain dahulu.

Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang sudah dicoret dari skuat utama saat menangi Villarreal. Kemenangan kali ini dengan hasil yang sangat tipis yaitu skor 3-2 namun permainannya sangat mengecewakan.

Pelatih klub Zinedine Zidane sangat kesal dan kecewa dengan penampilan dari permainan Gareth Bale. Awalnya dirinya sangat diharapkan untuk bisa menggantikan posisi dari Karim Benzema yang sedang cedera parah.

Namun bukan memberikan penampilan yang memuaskan justru membuat pelatih ini menjadi kesal. Bukan hanya sekali penampilannya mengecewakan namun suda berkali kali dan tidak konsisten tampilnya.

Karim Benzema akhirnya dicoret dari klub Skuat utama dan akan menghangatkan kursi cadangan. Zinedine Zidane diketahui tertarik dengan salah satu pemain yang behasil mencetak dua gol Mariano Diaz.

Mendengarkan kabar pemain ini tidak mau dimainkan oleh Klub Real Madrid dibangku cadangan. Dikabarkan bahwa Manchester United sangat tertarik dengan pemain ini dan akan membelinya untuk perkuat klub.

Zinedine Zidane tidak mau menanggapi hal tersebut dan mengatakan akan membuat daftar baru. Dan ada satu pemain yang tidak akan dimainkan bersama klub dan dirinya sangat senang dengan prestagi Mariano Diaz.