PREDIKSI PSG VS LUDOGORETS RAZGRAD : MISI BANGKIT PSG!

Spread the love

Info Bola Terupdate – Matchday terakhir Grup A Liga Champions akan menyajikan duel PSG (Paris Saint-Germain) vs Ludogorets Razgrad di Parc des Princes, Rabu (7/12) dini hari WIB.

Tuan rumah PSG yang sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar semestinya bisa memainkan laga dengan cukup santai, namun ceritanya akan beda jika mereka ingin lolos sebagai juara grup dan mendapatkan lawan relatif lebih ringan di fase 16 besar. Les Parisiens hanya unggul selisih gol dari Arsenal yang menguntit di peringkat dua. Kedua tim dan sama-sama mengumpulkan 11 poin.

Edinson Cavani cs yang baru saja menelan kekalahan mengejutkan dengan skor mencolok 3-0 dari Montpellier, mungkin akan menjadikan pertandingan ini untuk ajang balas dendam. Pada pertemuan pertama di Ludogorets Arena, pasukan Unai Emery meraih kemenangan 1-3 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Bagi Ludogorets, ini akan tetap menjadi partai penting. Meski mereka sudah tersingkir, namun wakil Bulgaria itu ingin mempertahankan posisi tiga agar bisa melanjutkan petualangan di babak 32 besar Liga Europa.

Namun tim berjuluk Orlite ini harus bisa mencuri poin di Paris jika benar ingin terus berlaga di Eropa. Pasalnya FC Basel yang akan bersua The Gunners juga masih bisa finis ketiga setelah matchday keenam nanti. Dua tim yang masih nihil kemenangan itu di pastikan akan mati-matian untuk merepotkan lawan masing-masing.

PEMAIN KUNCI Paris Saint-Germain vs Ludogorets:

Edinson Cavani (PSG)

EDISON CAVANI

Sepeninggal Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke Manchester United. Striker gondrong asal Uruguay ini menjadi tumpuan utama di lini depan klub milik Nasser El-Khellaifi. Musim ini Cavani sudah membukukan lima gol dari lima pertandingan fase grup Liga Champions sejauh ini, menjadi bukti jika eks Napoli dan Palermo ini memang pantas di andalkan.

Claudiu Keseru (Ludogorets)

keseru

Juru taktik Si Elang, Georgi Dermendzhiev, tampaknya masih akan memasang ujung tombak senior Claudiu Keseru di formasi 4-2-3-1 favoritnya. Penyerang 30 tahun asal Rumania itu boleh di bilang tampil cukup tajam dengan koleksi tiga golnya sejauh ini. Thiago Silva dan penggawa lini belakang PSG patut waspada pada pemain yang satu ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Paris Saint-Germain vs Ludogorets:

Paris Saint-Germain XI: Alphonse Areola; Layvin Kurzawa; Thiago Silva; Thomas Meunier; Serge Aurier; Blaise Matuidi; Christopher Nkunku; Grzegorz Krychowiak; Lucas Moura; Angel di Maria; Edinson Cavani

Ludogorets XI: Milan Borjan; Yordan Minev; Jose Luis Palomino; Cosmin Moti; Natanael Batista Pimienta; Svetoslav Dyakov; Anicet Andrianantenaina; Jonathan Renato Barbosa; Marcelo Nascimento da Costa; Wanderson Cristaldo Farias; Claudiu Keseru

PREDIKSI SKOR Paris Saint-Germain vs Ludogorets:

PSG secara absolut di favoritkan di laga ini. Di dukung hasil pertemuan pertama yang mereka menangkan. Sang juara bertahan Ligue 1 juga punya catatan apik lain yakni tidak pernah kalah jika menjamu tim asal Bulgaria.

Keinginan terhindar dari tim-tim merepotkan seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Barcelona di babak selanjutnya. Ini akan menjadi suntikan motivasi lebih bagi Les Parisiens, sehingga kami memprediksikan skor akhir 2-0 Untuk kemenangan PSG.

admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Related Posts

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menyatakan kekecewaannya terhadap penampilan Masoon Mount di musim pertamanya di Old Trafford. Oleh karena itu, Saha menuntut agar…

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Kylian Mbappe Menghormati dan Mencontoh Cristiano Ronaldo, telah secara resmi di perkenalkan kepada publik Real Madrid, menandai babak baru dalam karirnya sebagai pemain sepak…

You Missed

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg