Prioritas Marc Marquez Tidak Lagi Menjuarai MotoGP

Prioritas-Marc-Marquez

Menjadi seorang pembalap tentu saja sangat aneh jika tidak enjadi juara hal ini menjadi Prioritas Marc Marquez di tahun yang buruk ini

Marc Marquez

Balapan menjadi tidak lancar karena pandemi yang sedang terjadi di tahun 2020 musim ini. Kegiatan dalam skala besar di tunda dan tentu saja bisa merugikan banyak sekali pihak karena pandemi yang terjadi belakangan.

Menjadi seorang juara dalam balapan setiap musim di beberapa negara memang menyenangkan. Apalagi bisa menemukan adanya talenta yang bisa diajak bersaing dalam mengendalikan moto besar dengan cepat.

Kecepatan memang bukan segalanya namun skill dari para pembalap yang mengendalikannya. Adanya seorang pembalap yang masih berusia muda dan juga telah membawa banyak prestasi dengan tim dan juga motornya.

Siapa yang tidak mengenal pembalap yang telah berhasil membawa banyak gelar bergengsi. Cepat dan juga handal serta memiliki peminat yang cukup banyak serta berani melawan banyak pembalap dalam kecepatan.

Tentu saja harus ada persiapan mental terutama dalam balapan MotoGp dengan alat lengkap. Balapan akan berjalan lancar sesuai dengan keinginan dengan kerja sama tim yang sudah terlihat kompak bersamanya.

Menjadi pembalap tentu saja kondisi badan dan fisik harus tetap terjaga untuk keamanan. Namun pembalap muda Marc Marquez mengalami kecelakan sebelum balapan dimulai yang membuatnya tidak bisa tampil.

Cedera yang dialami oleh pembalap ini karena tabrakan yang terjadi membuatnya cedera. Patah tulang lengan kanan tidak lagi bisa terelakkan dan pembalap ini harus menjalani operasi dan belum ada info terbarunya.

Prioritas Marc Marquez

Menjalani operasi karena cedera tidak membuat pembalap muda ini menyerah dan beristirahat. Dirinya terlihat sedang melakukan latihan balapan dan tentu saja aksinya tersebut banyak diperbincangkan orang.

Dengan cedera yang dialaminya tentu saja tidak memungkinkan dirinya ikut dalam balapan. Sehingga Prioritas Marc Marquez dalam musim ini memang tidak untuk menjadi juara dunia namun untuk bisa cepat sembuh.

The Baby Alien ini memang harus memprioritaskan kesehatannya untuk bisa kembali balapan. Dengan cedera yang terjadi pada lengan kanannya tentu saja akan membuat pembalap 27 tahun ini mengalami kesulitan.