PREDIKSI SOUTHAMPTON VS HAPOEL BEER-SHEVA : Misi Bangkit The South!

southampton vshapoel beer sheva

Agen Bola – Partai hidup mati akan tersaji dalam partai pamungkas grup K Liga Eropa saat Southampton akan menjamu Hapoel Beer-Sheva FC, Jum’at (9/12) pukul 03.05 WIB. Laga ini akan menjadi laga penentuan bagi kedua kubu untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

southampton

 

Memiliki poin yang sama dengan lawannya, tentu membuat Southampton mau tak mau harus menang dalam laga ini jika mereka ingin memperoleh satu tiket ke babak berikutnya. Saat ini posisi Southampton berada di posisi kedua dengan tujuh poin, unggul selisih gol atas Hapoel Beer-Sheva yang kini menduduki posisi ketiga.

Anak asuhan Claude Puel harus segera bangkit usai timnya harus kalah 3-0 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Dalam enam pertandingan terakhir mereka, mereka hanya bisa memenangi dua laga dengan tiga kekalahan serta sekali hasil imbang. Tentunya The Saints harus segera memperbaiki permainan mereka jika mereka ingin menang atas wakil Israel besok.

Sementara itu, kabar baik datang dari kubu The Saints. Kabarnya Alex McCarthy telah siap untuk kembali turun ke lapangan; namun masih belum pasti apakah Puel akan lebih memilih untuk menurunkan Forster atau McCarthy .

Berbanding terbalik dengan apa yang dialami Southampton. Hapoel Be’er Sheva saat ini tengah berada dalam musim terbaik mereka lantaran pada lima pertandigan yang mereka jalani, mereka mampu menyapu bersih semua laga tersebut dengan kemenangan; termasuk saat mengalahkan Inter Milan 3-2 pada bulan lalu.

Dalam laga ini, Barak Bakhar juga menargetkan kemenangan demi meloloskan timnya menuju babak 32 besar. Namun hal itu tidaklah mudah mengingat mereka akan memainkan laga ini di kandang Southampton

PEMAIN KUNCI DUA KLUB

Virgil Van Dijk (SOUTHAMPTON)

Pemain berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai bek tengah ini telah menjadi palang pintu terbaik yang dimiliki The Saint. Dalam laga ini tentunya ia memilki tanggung jawab besar untuk mengawal pertahan Southampton agar tidak mudah di bobol oleh para pemain Hapoel Be’er Sheva. Van Dijk yang jago bola udara juga bisa jadi andalan dalam skema bola mati.

Maharan Radi (HAPOEL BEER-SHEVA)

Meski usianya yang tak lagi muda, namun kepemimpinannya di atas lapangan hijau masih dibutuhkan oleh The Camel. Musim ini, pria berusia 34 tahun ini mampu menjelma sebagai sosok pengatur serangan dari kubu The Camel. Meski berposisi sebagai seorang gelandang, namun peran Radi dalam membantu lini serang terbilang cukup bagus. Dalam 20 pertandingan yang telah ia jalani disegala kompetisi, pemain asal Israel ini telah mampu mencetak lima gol serta enam assist bagi The Camel.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN SOUTHAMPTON VS HAPOEL BEER-SHEVA

Southampton XI (4-3-3): Forster, Martina, Yoshida, Dijk, McQueen, Clasie, Romeu, Davis, Sims, Long, Boufal.

Hapoel Beer-Sheva FC XI (5-4-1): Goresh, Bitton, Taha, Viktor, Tzedek, Korhut, Buzaglo, Radi, Ogu, Nwakaeme, Maranhao.

PREDIKSI SKOR SOUTHAMPTON VS HAPOEL BEER-SHEVA

Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Israel, Southampton berhasil menahan imbang tuan rumah Hapoel Beer-Sheva dengan skor 0-0. Sementara itu, dalam laga menentukan ini, The Saints sedikit lebih diunggulkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri St Mary’s Stadium. Namun, jika dilihat dari statistik lima laga terakhir yang telah mereka jalani, pihak lawan tak bisa diremehkan karena dalam lima laga terakhirnya The Camel berhasil menyapu bersih lima laga tersebut,sehingga kami memprediksikan skor Akhir 1-0 untuk kemenangan Southampton.