Prediksi Middlesbrough vs Liverpool : The Reds Waktunya Bangkit !

middlesbrough

Agen Bola –  Liverpool bertekad memperbaiki penampilan mereka dalam dua pekan terakhir setelah ditaklukan AFC Bournemouth 2-4 dan ditahan imbang West Ham United 2-2. Simak prediksi Middlesbrough vs Liverpool berikut ini.

middlesbrough

 

Bertandang ke markas Middlesbrough, Riverside Stadium, Roberto Firmino dan kawan-kawan akan membuktikan ketangguhan mereka untuk bisa kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Dua laga tanpa kemenangan membuat Liverpool tertinggal enam angka dari Chelsea yang kini memimpinin klasemen dengan 37 poin. Liverpool sendiri tertahan di peringkat klasemen mengantongi 31 poin.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sesumbar timnya akan kembali ke jalur kemenangan dimulai dari laga ini. “Hanya tim yang bagus yang berjuang. Kalau jarak dengan peringkat pertama semakin besar, itu kesalahan kami. Kami tidak berpikir tentang jarak antara dua tim. sedang dalam momen yang bagus. Kami tidak terkejut dengan hasil dalam dua pertandingan terakhir, terutama ketika berhadapan dengan West Ham,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Pada laga nanti Liverpool masih tak akan diperkuat Philippe Coutinho dan Danny Ings yang mengalami cedera. Emre Can dan Dejan Lovren diragukan tampil setelah keduanya mengalami cedera ringan saat melawan The Hammers. Sedangkan Marco Grujic yang sudah pulih dari cedera tendon masih belum diketahui akan menjadi starter atau tidak dalam pertandingan ini.

Sementara dari kubu tuan rumah tidak ada isu cedera yang menimpa pemain. Aitor Karanka justru sedang bersemangat karena duo pemain depannya Alvaro Negredo dan Gaston Ramirez akan diduetkan guna membobol gawang Loris Karius yang belakangan kerap mendapat sorotan karena gawangnya mudah kebobolan.

PEMAIN KUNCI DUA KLUB

Gaston Ramirez (Middlesbrough)

Karanka mengonfirmasi kondisi Ramirez yang dipastikan fit saat menghadapi Liverpool. Pemain internasional Uruguay ini menjadi andalan di lini tengah Boro. Ramirez tak hanya piawai dalam mengatur serangan, tapi ia juga kerap menjadi penentu kemenangan di beberapa pertandingan. Salah satunya saat melawan Hull City dua pekan lalu. Tandukan Ramirez mengantarkan Boro memenangkan pertandingan tersebut.

Divock Origi (Liverpool)

Origi menjadi penyelamat Liverpool dari kekalahan dari West Ham berkat golnya pada menit kedua. Gol tersebut hasil kerjasama dirinya dengan Sadio Mane. Origi berpotensi menjadi pahlawan Liverpool lagi pada laga ini menggantikan Coutinho masih dalam tahap pemuliha. Dengan kelincahan dan kerjasamanya yang apik dengan pemain lain, Origi berpotensi menambah pundi-pundi golnya yang sudah berjumlah tiga gol saat ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MIDDLESBROUGH VS LIVERPOOL

Middlesbrough : Valdes; Friend, Gibson, Chambers, Barragan; Ramirez, Roon, Clayton, Forshaw, Traore; Negredo

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Joel Matip, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Origi, Firmino

PREDIKSI SKOR MIDDLESBROUGH VS LIVERPOOL

Liverpool sedang merindukan kemenangan setelah dalam dua laga gagal melakukannya. Beruntung mereka menghadapi Boro yang juga sedang dalam kondisi kurang bagus setelah dikalahkan Southampton 0-1.

Bedanya, Boro sedang dalam kondisi fit sehingga para pemain andalannya bisa diturunkan untuk meredam serangan yang dilancarkan Liverpool. Sementara The Reds kehilangan nyawa sejak ditinggal Coutinho yang harus absen dalam cukup lama sehingga lama ini kami memprediksikan skor hasil imbang untuk kedua tim.