Persela Lamongan menang tipis melawan PSM Makassar

Persela Lamongan

Persela Lamongan menang tipis melawan PSM Makassar

PSM Makassar berhasil dikalahkan oleh Persela Lamongan dengan skor tipis 3-2 dengan strategi dan formasi baru dari Pelatih Aji Santoso.

Persela Lamongan

Agen Bola Terpercaya – Berkat strategi Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menumpuk pemain di lini tengah memberikan keberhasilan kemenangan 3-2 atas PSM Makassar

Di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4) malam, Pertandingkan Persela Lamongan melawan PSM Makassar pekan ketiga Liga 1 2018 berakhir tipis.

Aji Santoso mengungkapkan, PSM memiliki kekuatan di sektor sayap, sehingga pergerakan mereka harus dipersempit.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Aji Santoso Taktik menggunakan pemain berkarakter gelandang murni untuk menghentikan aliran bola.

Formasi baru ini bisa meraih kemenangan penting, dikarenakan kami berhasil mematikan pemain kunci PSM, dia adalah Wiljan Pluim.

“Kami memakai formasi 4-3-2-1 dengan menumpuk lima gelandang di tengah, dan tak memainkan pemain sayap. Saya lihat bola PSM selalu dari samping, saya menonton gol-gol mereka, semua berawal dari samping.”

Pada tujuh menit Awal pertandingan permainan yang bagus ditunjukkan oleh Persela.

Persela Lamongan

Dengan umpan silang dari Diego Assis kearah Loris Arnaud sehingga berhasil mencetak gol melalui sundulannya.

15 menit pertandingan PSM sangat kesulitan danPeluang akhirnya didapatkan PSM lewat sundulan M. Rahmat di depan gawang Persela. Namun bola hasil sundulannya masih lemah sehingga masih bisa ditangkap kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Laskar Joko Tingkir, para pemain PSM mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun masih belum bisa memecahkan kebuntuan.

Pada menit ke-26 Persela justru berhasil memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0.Kali ini giliran Shohei Matsunaga yang berhasil membobol gawang PSM. Dengan dikawal Rivky Mokodompit, setelah menerima umpan terobosan dari Diego Assis.

Skor pun berubah 2-1 berkat Marc Anthony Klok tendangan bebasnya pada menit ke-45, dan babak pertama berakhir.

Pada babak kedua PSM justru kembali harus kebobola

Persela Lamongan

n pada menit ke-58. Matsunaga kembali mencetak gol untuk Persela lewat tendangan bebasnya. Skor pun berubah 3-1, untuk keunggulan tim tamu.

PSM akhirnya berhasil kembali memperkecil kedudukan lewat sepakan Zulham dari sudut sempit pada menit ke-77. Skor kembali berubah menjadi 3-2.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-2 untuk keunggulan Persela.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Persela Lamongan menang tipis melawan PSM Makassar. Semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.