Pemain Liverpool yang Terlupakan

Liverpool saat ini sedang mengincar sederetan pemain anyar melalui bursa transfer Januari 2023. Hal ini di lakukan untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premiere. Namun ada juga beberapa pemain liverpool telah terlupakan.

Dua pemain yang saat ini menjadi incaran utama dari Liverpool yaitu Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Kedua pemain ini tampil dengan gemilang pada Piala Dunia 2022 bersama timnasnya masing-masing.

Bellingham, berusia 19 tahun menjadi sosok sentral di Timnas Inggris. Namun sayang, langkah Tiga Singa telah terhentikan pada babak perempat final. Dan Amrabat, yang berusia 26 tahun, telah sukses membawa Maroko ke babak semifinal. Ini jelas merupakan pencapaian spaktakuler Maroko di ajang tertinggi.

Jika pada akhirnya mereka sukses mendarat mulus di Anfield, semoga kedua gelandang yang merupakan sosok pekerja keras ini memberikan kontribusi yang besar bagi armadanya Jurgen Klopp.

Hal ini dikarenakan dalam beberapa musim yang sebelumnya, Liverpool sangat apes terkait pembelian pemain yang berlangsung. Bisa jadi, para fans garis keras sekalipun sudah tidak ingat lagi dengan para pemain liverpool telah terlupakan ini.

Danny Guthrie

Mitra Kukar membuat kejutan yang besar dengan mendatangkan Danny Guthrie pada tahun 2018. Berbekal pengalamannya yang pernah bermain di Premier League bersama Liverpool, Newcastle United, Bolton Wanderers, Reading, hingga Blackburn Rovers. Alhasil harapan tinggi langsung di bebankan kepadanya.

Gelandang Inggris ini bergabung dengan Liverpool, Namun hanya tampil sebanyak tujuh penampilan untuk klub ini. Sebelum akhirnya hengkang pada tahun 2006.

Dia kemudian bermain untuk sejumlah klub besar lainnya, terutama Newcastle, di mana dia tampil lebih dari 100 penampilan, akan tetapi tetap tidak memiliki peluang untuk menembus tim inti Liverpool.

Karier Danny Guthrie berada di Indonesia juga tidak berlangsung lama. Hal ini terjadi karena Mitra Kukar turun kasta setelah finish pada peringkat 16 pada klasemen akhir Liga 1 tahun 2018.

Victor Moses

Dia di pinjamkan oleh Chelsea pada musim 2013/2014. Saat tiba di Anfield pemain Nigeria ini masih berusia 22 tahun. Pelatih Brendan Rodgers membutuhkan pelapis yang tepat pada lini sayap dan Moses merupakan sosok yang cocok.

Namun, Liverpool merasa apes. Moses tidak seperti yang di harapkannya. Dari total 22 penampilan, dia hanya menghasilkan dua gol. Bisa tertebak, bahwa The Reds enggan memperpanjang peminjamannya.

Scott Carson

Saat ini, Carson menjadi kiper cadangan di Manchester City. Pada usianya yang telah 37 tahun, berstatus sebagai pemain cadangan City tentu saja sebuah anugerah.

Sebelum ke City, Carson juga pernah bermain bersama Liverpool. Cukup lama, dari 2005 hingga 2008. Dia di bopong dari Leeds United. Selama dua musim, Carson gagal untuk memanfaatkan kesempatan yang ada. Dia hanya bermain sembilan penampilan, termasuk tampil pada perempat final Liga Champions.

Alhasil, Liverpool akhirnya menegokannya ke sejumlah klub sebagai pemain pinjaman.

Antonio Barragan

Ia merupakan rekrutan dari akademi Sevilla pada tahun 2005, Barragan hanya tampil satu kali berseragam Liverpool. Sebelum akhirnya kembali ke Spanyol bersama Deportivo setahun kemudian.

Dia akhirnya menemukan kesuksesan terbaiknya saat bergabung dengan Valencia, di mana dia tampil lebih dari 150 penampilan dalam kurun waktu lima tahun. Sebelum kembalinya ke Liga Premier bersama Middlesbrough pada tahun 2016.

Satu penampilannya untuk Liverpool datang pada babak kualifikasi Liga Champions saat melawan CSKA Sofia. Dan ini yang membuatnya menjadi pemain asing termuda dalam sejarah klub.

Mauricio Pellegrino

Pellegrino bergabung ke Liverpool dengan kontrak enam bulan pada Januari 2005. Meski tidak banyak mengukirkan kenangan, tapi setidaknya ia bisa sedikit membusungkan dada di hadapan anak dan istrinya.

Soalnya, dia salah satu pemain asal Argentina yang pertama kali bermain untuk tim The Reds. Pellegrino akhirnya kembali ke Liga Premier bertahun-tahun kemudian, sebagai manajer Southampton pada tahun 2017 tetapi ia di pecat setahun kemudian.

Saat ini, pria berusia setengah abad lebih sedikit itu di percaya untuk menukangi Universidad de Chile.

Daftar SBOBET di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.