Spread the love

Info Bola Terupdate – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bahwa para pemain City sering diving untuk mendapatkan penalti. Hal ini di utarakan jelang derby Manchester United melawan Manchester City besok malam.

pemain city sering diving

Pemain City Sering Diving Saat Melawan Pertahanan Tangguh

Pelatih Manchester United itu sebelumnya memuji permainan dan hasil mengagumkan yang telah di tunjukkan oleh rival sekotanya, Manchester City. Mourinho mengkritik bahwa para pemain City agak mudah jatuh di lapangan. Mungkinkah ini salah satu perang psikologi yang di lancarkan oleh Mourinho jelang derby Manchester minggu malam nanti?

pemain city sering diving

Sebelumnya Mourinho menuduh pelatih City, Pep Guardiola telah berbohong dengan mengatakan mengenai kemungkinan tidak bermainnya David Silva karena cedera. Namun kenyataannya Silva tetap di daftarkan dalam susunan pemain yang akan turun besok malam. Perang psikologi memang kerap terjadi dan merupakan hal yang lumrah dalam pertandingan Big Match.

Manchester City yang sedang dalam performa terbaik City setelah berhasil menang dalam 14 pertandingan secara beruntun. City saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris sementara dengan selisih 8 poin dengan United di posisi kedua.

pemain city sering diving

Mourinho yang memuji bahwa pertahanan City yang bertahan dengan baik dan solid, serta respon yang baik saat mereka kehilangan bola. Penyerangan City juga di akuinya merupakan salah satu yang terbaik saat ini, hanya saja menurut Mourinho, pemain City terlihat mudah kehilangan keseimbangan saat di sentuh pemain lawan di kotak penalti. Mourinho mengatakan bahwa jika ada angin kencang yang bertiup, maka para pemain City akan jatuh.

Pemain City Sering Diving Dan Mendapatkan Penalti

Manchester City sudah memenangkan empat penalti pada musim kompetisi ini, terbanyak dari tim lainnya. Bulan lalu manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengeluh mengenai Raheem Sterling yang melakukan diving saat dirinya bersentuhan dengan Nacho Monreal.

pemain city sering diving

United akan menjamu rival sekotanya tanpa di perkuat oleh Paul Pogba. Pogba yang menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan akibat kartu merah. Kartu merah tersebut yang di terimanya saat melawan Arsenal minggu lalu. Eric Bailly dan Michael Carrick harus absen akibat cedera yang di derita. Marouane Fellaini juga di ragukan dapat bermain karena baru pulih dari cedera.

pemain city sering diving

Nemanja Matic yang tampaknya cedera akan di paksakan untuk bermain, karena vitalnya peran Matic pada lini tengah Setan Merah. Zlatan Ibrahimovic dan Phil Jones akan kembali memperkuat United dalam partai derby Manchester tersebut.

Mampukah United menaklukkan City di Old Trafford minggu malam nanti? Akankah Manchester berwarna merah? Ataukah biru? Mari kita nantikan saja duel derby Manchester dalam partai Big Match pada Minggu malam nanti. Di siarkan RCTI pada Minggu (10/12/2017) jam 23.00 WIB.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai tuduhan pemain City , semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa