Perubahan Inter Milan Semenjak Mendapat Pelatih Stefano Pioli

Agen Bola –  Perubahan yang dirasakan Inter Milan Semenjak Mendapat Pelatih Stefano Pioli .Sebagaimana yang anda ketahui Pelatih Frank De Boer menangani Inter sebelum Serie A musim ini bergulir. Dia dipercaya untuk menggantikan posisi Roberto Mancini. Yang kemudian De Boer di depak dan di gantikan oleh pelatih Stefano Pioli.

Pelatih Stefano Pioli

 

Kekecewaan Atas Kinerja Mantan Pelatih Inter Milan Frank De Boer

Ze Elias mantan pemain tangguh lapangan tengah Inter Milan merasa kecewa dengan kinerja mantan pelatih Inter Milan Frank De Boer. Dia merasa prihatin dengan cara bermain I Nerrazuri sepanjang kepelatihan De Boer.

Inter Milan memang telah resmi memecat mantan pelatih sukses Ajax Amsterdam tersebut pada tanggal 1 November 2016 lalu. Ia dipecat hanya setelah kurang dari tiga bulan atau 84 hari setelah ditunjuk menggantikan Roberto Mancini pada awal musim lalu.

De Boer yg berhasil memenangi 4 gelar Liga Belanda selama enam tahun menangani Ajax Amsterdam tersebut hanya mendampingi Inte rMIlan dalam 11 laga saja.

 

Perubahan Inter Yang Dibawa Oleh Pelatih Stefano Pioli

Semenjak pelatih Inter digantikan oleh pelatih Stefano Pioli, atmosfer Inter pun telah berubah. Semua dirasakan oleh Nerazzurri. Antonio Candreva, merasakan adanya perubahan tersebut. Datangnya Pioli di tengah keterpurukan Inter dipercaya telah meningkatkan motivasi para pemain, yang sebelumnya sempat sangat turun di era kepemimpinan Frank de Boer.

Khususnya juga di rasakan oleh kapten Inter,Mauro Icardi menilai kondisi internal Inter Milan membaik seiring pergantian pelatih. Utamanya soal mental skuat Nerazzurri.

“Situasi bersama De Boer sungguh tak bisa diterima. Para pemain tidak bahagia dan tidak mempunyai hasrat untuk berpartisipasi buat tim, bahkan untuk sebuah perayaan dan sekadar bersenang-senang dengan tim,” kata Icardi, kapten Inter, seperti dikutip Football Italia.

“Sekarang bersama Pioli atmosfer telah berubah, meskipun buat para pemain yang tidak terlibat dalam proyek dan bersabar menunggu bisa menjadi bagian dalam tim.

“Dia telah mengubah mental para pemain Inter, termasuk kepada para pemain yang tak masuk ke dalam tim De Boer dan para pemain yang tak punya banyak kesempatan untuk tampil.

Kami terus mengasah mental, di atas konsentrasi. Bagaimanapun semuanya berawal dari isi kepala. Untuk periode ini kami tak bisa mengabaikan faktor fisik. Ini masih bulan Januari dan masih ada separuh musim tersisa,” tutur Icardi.

Hingga tahun 2016 berakhir, Inter ada di peringkat ketujuh. Dengan nilai 30, Inter berjarak lima poin dari Napoli yang ada di urutan ketiga papan klasemen Serie A.