NEYMAR PINDAH KE PSG MUSIM INI

Spread the love

Info Bola Terupdate – Drama transfer musim ini kembali berlanjut. Bagaimana kepastian akan nasib Neymar di Barcelona. Akankah Neymar pindah ke PSG musim ini? Kemungkinan akah kepindahan tersebut sangat besar.

INFO BOLA TERUPDATE

RUMOR TRANSFER NEYMAR KE PSG

Barcelona tampaknya sudah pasrah akan kehilangan Neymar dari Camp Nou. Kubu catalan yang  terlihat menghapus poster Neymar dari poster team Barcelona. Sosok Neymar yang biasa terlihat menghiasi poster klub, kini sudah tidak terlihat lagi.

INFO BOLA TERUPDATE

Bahkan tampak terlihat sosok Neymar dihapus di salah satu poster yang tertera di salah satu pusat perbelanjaan di tengah kota Barcelona. Poster dengan sosok Neymar tampak tengah “diperbaiki” dan kini sudah tidak terlihat kembali di dalam poster tersebut.

INFO BOLA TERUPDATE

Bahkan rekan setim Neymar di Barcelona, Messi, di instagram nya mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk Neymar untuk lembaran baru dalam karier nya. Instagram Messi ini di posting kemarin dan dilihat oleh ratusan ribu follower nya.INFO BOLA TERUPDATE

PSG memang di kabarkan akan mengaktifkan klausa pelepasan Neymar Ke PSG yang sebesar 222 juta euro tersebut. Barcelona tidak dapat menolak jika tawaran tersebut resmi di ajukan oleh Paris Saint Germain (PSG). Terutama jika Neymar sudah menyetujui perihal persyaratan kontrak dengan pihak PSG. Perwakilan Neymar, Wagner Ribeiro, menyebutkan bahwa PSG akan mengajukan tawaran remi sebesar 222 juta Euro dan di harapkan akan di ajukan pada minggu ini. Melalui pernyataan resmi pihak Barcelona bahwa pihak PSG harus mebayarkan nilai klausa pelepasan Neymar sebesar 222 juta Euro. Harus di bayarkan secara keseluruhan dan tidak bertahap. Pihak Neymar yang di wakilkan oleh Ribeiro akan menyertai Neymar ke Paris pada jumat ini untuk menyelesaikan persetujuan dengan pihak PSG. Di harapkan Neymar akan di presentasikan sebagai pemain PSG pada minggu ini. Neymar di kabarkan akan mendapatkan kontrak selama lima tahun dan akan mendapatkan bayaran sebesar kisaran 55 juta Euro (sebelum potong pajak) permusimnya.

INFO BOLA TERUPDATE – PERIHAL TRANSFER NEYMAR

Perihal mega transfer Neymar yang akan memecahkan nilai transfer pemain termahal sebesar 222 juta euro tersebut, apakah harga tersebut terlalu mahal kah untuk pemain sekaliber Neymar? Jose Mourinho berpendapat bahwa harga tersebut tidaklah mahal untuk pemain sekaliber Neymar. Mourinho berpendapat bahwa ketika Manchester United merekrut Paul Pogba musim lalu. Harga yang di bayarkan sebesar 105 juta Euro pun tidaklah mahal. Mourinho berpendapat mahal adalah jika klub membayarkan harga kepada pemain yang tidak memiliki kualitas tertentu.

Perihal mega transfer Neymar ini juga di cermati oleh UEFA mengenai FFP (Financial Fair Play). Yang salah satu pasalnya adalah mengenai keterangangan bahwa setiap klub tidak di perkenankan mempunyai hutang melebihi 30 juta euro dalam tiga tahun. Neymar kabarnya akan mendapatkan penghasilan sebesar 55 juta setahun dan dengan nilai bonus dan segala tambahan di dalam kontrak maka Neymar kabarnya dapat mendapatkan penghasilan sebesar 90 juta euro pertahun nya dari PSG. Nilai tersebut hampir mencapai seperempat dari penghasilan total PSG musim lalu yang mencapai 389.6 juta euro.

Pihak UEFA sendiri kabarnya menanggapi sangat serius mengenai FFP ini untuk mencegah “financial doping”. Setiap klub di harapkan memiliki kemampuan yang sama dalam perihal perekrutan pemain. Klub dengan dominasi keuangan yang kuat di harapkan tidak membawa implikasi terhadap klub lainnya. Hal ini tentu di sadari bahwa pada pra musim ini banyak terdapat rumor mega transfer yang terjadi. Neymar menuju PSG, perebutan Kylian Mbappe oleh klub – klub besar eropa, serta usaha Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool. Transfer dari pemain – pemain tersebut dapat menyebabkan reaksi berantai dalam transfer pemain musim ini. Hal ini dapat “melukai” Financial Fair Play yang di usung oleh UEFA.

INFO BOLA TERUPDATE

Menarik bukan transfer pra musim kali ini? Mari kita nantikan kelanjutan nya yang akan berlanjut hingga akhir Agustus ini. Ciao~

admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Related Posts

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Kylian Mbappe Menghormati dan Mencontoh Cristiano Ronaldo, telah secara resmi di perkenalkan kepada publik Real Madrid, menandai babak baru dalam karirnya sebagai pemain sepak…

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Bek Manchester United, Jonny Evans, memberikan komentarnya terkait kekalahan timnya dari Rosenborg baru-baru ini. Ia mengakui bahwa kurangnya chemistry antar pemain menjadi salah satu…

You Missed

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah

Donny van de Beek Resmi Bergabung dengan Girona

Donny van de Beek Resmi Bergabung dengan Girona

Kyle Walker Tak Mampu Bertahan!

Kyle Walker Tak Mampu Bertahan!