Mourinho Ingin Bale dan Griezmann Menuju Old Trafford Januari Nanti

mourinho ingin bale dan griezmann

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengutarakan keinginannya untuk memboyong Gareth Bale dan Antoine Griezmann pada Januari nanti. Manchester United kabarnya telah menyiapkan dana 136 juta poundsterling untuk duo pemain bintang tersebut. Mourinho ingin Bale dan Griezmann untuk bergabung bersamanya di Old Trafford.

mourinho ingin bale dan griezmann

Keputusan Mourinho Ingin Bale Dan Griezmann Sudah Bukan Rahasia Lagi

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, manajer Manchester United, Jose Mourinho ingin merekrut duo pemain bintang tersebut pada Januari nanti. Penyerang Real Madrid dan Atletico Madrid tersebut memang menjadi incaran United sejak lama. Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, nyaris bergabung ke United dari Tottenham Hotspur sebelum akhirnya memilih ke Madrid. Sedangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, musim panas lalu hampir bergabung ke United. Namun sayangnya Griezmann yang berubah pikiran pada menit-menit akhir memilih untuk bertahan di Atletico.

mourinho ingin bale dan griezmann

Penyerang timnas Wales, Gareth Bale, sebenarnya hampir akan pindah ke United pada 2013 lalu. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, United sudah mengajukan tawaran untuk menyamai tawaran sebesar  86 juta Poundsterling dari Madrid. Namun akhirnya Bale memilih untuk hijrah ke ibukota Spanyol tersebut. Perjalanan karier Bale di Madrid sendiri tidaklah selancar yang dibayangkan. Badai cedera yang silih berganti menerpa dirinya selama di Madrid, bahkan saat inipun dirinya absen karena menderita cedera paha.

mourinho ingin bale dan griezmann

Reputasi Bale yang rentan cedera memang bukan merupakan rahasia lagi. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, tercatat bahwa sejak kepindahannya pada September 2013, dirinya harus absen dari 40 persen pertandingan Madrid akibat cedera. Namun hal ini tidak menyurutkan niat United untuk memboyong dirinya ke Old Trafford. Madrid kabarnya siap melepas penyerang berusia 28 tahun tersebut seharga 50 juta poundsterling.

Cedera ini yang membuat performa nya menurun di Madrid, dan berimbas pada perjalanan timnas Wales pada  Kualifikasi Piala Dunia 2018. Wales yang gagal lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018, harus menerima kenyataan pahit gagal berlaga di Piala Dunia 2018. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Wales harus menelan pil pahit gagal tampil pada Piala Dunia 2018, setelah hanya mampu berada diposisi ketiga klasemen grup.

Mourinho Ingin Bale Dan Griezmann Setelah Menghabiskan Dana Besar Selama Melatih United

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Mourinho telah menghabiskan dana 300 juta poundsterling selama 18 bulan melatih di United. Mourinho juga menginginkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Griezmann sebenarnya hampir saja bergabung dengan Red Devils pada awal musim ini. United yang telah siap untuk menebus klausa pelepasan Griezmann yang sebesar 86 juta poundsterling tersebut. Namun sayangnya Griezmann memilih untuk bertahan di Atletico Madrid pada detik-detik terakhir transfer.

mourinho ingin bale dan griezmann

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Griezmann membantu timnas Perancis lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan memastikan satu tempat untuk Les Bleus di Piala Dunia 2018. Mourinho kini akan mencoba kembali untuk menggoda Griezmann berlabuh di Old Trafford. Mourinho yang melihat Griezmann merupakan kepingan penting untuk skema permainan United yang diinginkannya.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai kabar Mourinho ingin Bale dan Griezmann di United, semoga dapat menambah wawasan seluruh bolamania nusantara.