Spread the love

Info Bola Terupdate – Maarten Paes, penjaga gawang naturalisasi Indonesia, terus menunjukkan performa menawan bersama FC Dallas. Ia kini mencatatkan rekor penyelamatan terbanyak sepanjang kariernya. Paes berhasil membawa FC Dallas lolos ke babak 8 besar turnamen US Open Cup 2024 setelah berhasil menyingkirkan Klub Tampa Bay Rowdies pada babak 16 besar.1

Usai penampilan Ciamik Paes, FC Dallas sukses menang 2-1 atas lawanya Tampa Bay di stadion Al Lang Stadium, St. Petersburg, Florida, pada Kamis (23/5/2024) pagi WIB. Paes hanya kebobolan lewat tendangan penalti. Josh Perez dari Tampa Bay Rowdies mengeksekusi penalti tersebut pada menit ke-85.

Terus Digempur Sepanjang Permaian

Tidak hanya melakukan delapan kali penyelamatan tetapi juga terpilih sebagai man of the match. Penjaga gawang berusia 26 tahun ini mendapatkan rating 8,7 dari situs livescore Fotmob. “Maarten , pemain terbaik kami dengan karier tertinggi delapan penyelamatan,” tulis akun X FC Dallas, @FCDallas, pada Kamis (23/5/2024) pagi WIB.

Secara statistik, Tampa Bay Rowdies terus menggempur gawang FC Dallas dengan melepaskan 30 tendangan percobaan, namun hanya sepuluh yang tepat sasaran.

Rasa Kecewa Maarten Paes

Garrett Melcer, Digital Content Manager FC Dallas, membagikan pernyataan Maarten Paes melalui akun X-nya, @GarretMelcer, pada Kamis (23/5/2024) pagi WIB. Maarten Paes mengungkapkan sedikit kekecewaannya karena gagal mencatatkan cleansheet. “Terkadang kamu memiliki hari-hari di mana kamu merasa tak terkalahkan lalu tidak ada yang bisa melewati kamu,” cuit Maarten Paes.

“Saya agak sedikit marah pada keputusan wasit memberi penalti itu karena bisa menghilangkan catatan cleansheet saya, dan sebenarnya saya ingin memberi penghargaan lebih pada diri saya sendiri dengan itu.” Bersama FC Dallas di musim ini, Maarten Paes telah berlaga 14 kali, mencatatkan empat nirbobol dan kebobolan 18 kali. Kiper ini tinggal selangkah lagi untuk membela Timnas Indonesia.

Kiriman serupa