TERKUAK SUDAH, MARKO ARNAUTOVIC OGAH GABUNG MANCHESTER UNITED !

agen sabung ayam online Terkuat sudah striker andalan Bologna yakni Marko Arnautovic ternyata ogah gabung Manchester United pada bursa transfer musim panas kemaren.

PERNYATAAN MARKO ARNAUTOVIC
MARKO ARNAUTOVIC

Striker tajam dan mematikan asal Austria yakni Marko Arnautovic akhir nya buka suara terkait rumor transfer. Yang menyatakan diri nya menyepakati kontrak dan siap bergabung bersama Manchester United. Namun sang pemain akhir nya menolak mentah mentah kontrak yang di berikan kepada diri nya. Dengan alasan fans Manchester United menolak sang pemain karena sang pemain memiliki sejarah buruk di INGGRIS yang sebabkan karena kasus rasisme yang mendekap sang pemain tersebut. Membuat para fans memboikot rencana transfer yang di lalukan oleh pihak MU tersebut.

Marko sendiri mengakui sudah mendapatkan proposal resmi untuk pindah ke inggris pada bursa transfer musim panas lalu namun akhir nya diri nya lebih ogah bergabung bersama tim tersebut karena kejadian masa lalu yang membuat nama nya sudah jelek di inggris. “Aku mendapatkan proposal resmi untuk pindah ke Inggris namun proses negoasiasi tersebut berjalan alot dan tidak berlanjut lagi karena fans mereka menolak aku bergabung bersama tim tersebut. Aku juga tidak mau berpolemik dengan mereka dan memutuskan untuk ogah bergabung bersama tim tersebut. Papar sang pemain yang di kutip RAJAINFOBOLA

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas Online, Sabung Ayam Online  SV388 , Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot. Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.