4 Pemain Liverpool dengan Performa Apik yang berhasil membungkam Manchester City

Spread the love

Liverpool berhasil membungkam Manchester City (MC) pada laga pekan ke-11 liga Premier, Minggu 16/10/2022 malam WIB. Semua pemain The Reds bermain dengan gemilang dalam duel tersebut. Di antaranya ada 4 pemain liverpool dengan performa apiknya yang berhasil membungkam Manchester City.

Bermain di Stadion Anfield, skuad asuhan Jurgen Klopp ini mampu meraih tiga poin penuh. Liverpool berhasil membungkam Man City berkat dari gol tunggal Mohamed Salah pada menit ke-76.

Salah telah berhasil memanfaatkan strategi serangan balik Liverpool yang gagal di antisipasi Joao Cancelo. Selain Mohamed Salah, beberapa pemain skuad Merah lainnya tampil sangat baik dalam menghalau serangan MC.

Ketangguhan para pemain Liverpool dalam pertahanan, mampu menggagalkan Erling Haaland dan timnya untuk mencetak gol. Siapakah pemain tangguh dari The Reds tersebut?

Berikut ini 4 pemain Liverpool saat sukses bungkam MC di Anfield. Berdasarkan rating yang telah di rilis Whoscored.

Alisson Becker

Alisson tampil sangat luar biasa di bawah mistar gawang Liverpool saat membungkam Man City di Anfield. Kiper Timnas Brasil ini menjadi tembok terakhir yang tanpa celah. Dan berhasil membuat para penyerang Manchester City frustrasi untuk membobol gawangnya.

Alison tampil dengan tangguh, bahkan mencatat enam penyelamatan penting untuk Liverpool. Alisson bahkan sanggup memenangkan duel satu lawan satu dengan striker tajam MC, Erling Haaland.

Penampilan tanpa celah ini membuatnya di nobatkan sebagai Man of the Match dengan rating 8,8 dari Whoscored. Tidak hanya mencatatkan clean sheet, Alisson bahkan menbuat satu assist untuk gol kemenangan Liverpool yang di buahkan oleh Mohamed Salah.

Joe Gomez

Joe Gomez merupakan satu sosok penting saat kemenangan Liverpool di Anfield ketika menjamu MC. Fokus luar biasa Gomez pada lini pertahanan The Reds berhasil membawa timnya mencatatkan clean sheet.

Ia mengukir statistik luar biasa selama 90 menit berduet dengan Virgil van Dijk pada lini pertahanan Liverpool. Gomez mencatat tiga tekel sukses, satu intersep, dan enam sapuan.

Kegemilangannya terlihat saat menghentikan dua tembakan berbahaya yang di lepaskan oelh penyerang MC. Gomez mampu memutus suplai bola untuk Erling Haaland mendapatkan rating 7,2 versi Whoscored.

Thiago Alcantara

Lini pertahanan Liverpool tak bisa bersih dari gol jika Thiago Alcantara gagal memimpin pada lini tengah. Thiago tampil penuh mampu mengimbangi permainan dari gelandang Man City yang bertabur bintang.

Gelandang Timnas Spanyol itu biasanya tampil hanya menyerang, tetapi dalam duel itu justru bermain lebih ke pertahanan. Duetnya bersama Fabinho mampu menahan lini tengah Liverpool terhadap dominasi permainan MC.

Thiago menjadi penjagal utama pemain MC dengan torehan empat tekel sukses dan dua intersep. Thiago yang bisa bertahan dengan baik mendapatkan rating 7,2 dari Whoscored karena ketangguhannya.

Diogo Jota

Satu lagi pemain Liverpool yang tampil luar biasa saat taklukan MC yaitu Diogo Jota. Kali ini Jota bermain pada winger kiri dalam formasi 4-2-3-1 yang di gunakan Jurgen Klopp pada tiga dari empat laga yang terakhir.

Jota biasanya tampil lebih ke depan sebagai sayap penyerangan, kali ini di tuntut lebih bermain ke pertahanan. Berguna untuk menjaga keseimbangan di lini tengah, Jota mampu memainkan posisi tersebut dengan sangat apik.

Jota mampu menyerang dan bertahan seimbang saat Liverpool menaklukan MC. Dia mencatat lima tackle sukses yang menjadikannya pemain Liverpool dengan tackle terbanyak pada laga tersebut.

Ia beberapa kali membuka ruang bahkan menciptakan satu peluang emas. Jota yang tampil gemilang menjadi pemain dengan rating terbaik kedua Liverpool dengan nilai 7,3 versi Whoscored.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

admin_1

Related Posts

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Harapan Elkan Baggott untuk menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Premier League tampaknya akan pupus. Bek muda ini dikabarkan tidak akan memperkuat Ipswich…

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Setelah memutuskan untuk pensiun, Thiago Alcantara tidak butuh waktu lama untuk kembali terlibat dalam dunia sepak bola. Baru-baru ini, Barcelona mengonfirmasi bahwa Thiago telah…

You Missed

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Dani Carvajal Klaim Layak Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah

Kritik Terbuka Ten Hag : Jika Tidak Menang, Setidaknya Jangan Kalah