Liverpool Memulai Perburuan Terhadap Xabi Alonso

rajainfobola.com – Nathan Tella, pemain Bayer Leverkusen, memuji gaya pelatihan Xabi Alonso yang selalu memotivasi tim untuk terus meningkat. Leverkusen mencatat rekor 33 laga tak terkalahkan di musim 2023/2024, di bawah kepemimpinan Alonso. Meskipun prestasi tersebut, Tella menekankan bahwa Alonso tetap fokus pada pertandingan dan latihan berikutnya, tanpa terlalu terpengaruh oleh euforia. Leverkusen berhasil memecahkan rekor tak terkalahkan Bundesliga, namun Tella menegaskan bahwa tim tetap ingin tetap fokus dan konsisten sepanjang musim.Minat liverpool Terhadap Alonso

Minat liverpool Terhadap Alonso

Liverpool telah menghubungi agen Xabi Alonso untuk membahas kemungkinan transfernya dari Bayer Leverkusen ke Anfield. Meskipun baru-baru ini bergabung dengan Leverkusen, Alonso telah menarik perhatian dengan penampilannya yang mengesankan, menjadikannya incaran bagi beberapa klub top Eropa, termasuk Liverpool. The Reds akan ditinggal Jurgen Klopp pada akhir musim 2023/2024 ini. Oleh karena itulah mereka berencana untuk menunjuk Alonso sebagai pengganti Klopp.

Liverpool Mulai Dekati Agen Alonso

Liverpool telah menghubungi agen Xabi Alonso, Inaki Ibanez, menurut laporan dari Sport Bild. Kabarnya, Alonso telah memberitahu Bayer Leverkusen tentang minat Liverpool. Namun, Leverkusen percaya bahwa Alonso akan tetap setia di BayArena.

Liverpool Juga Menyiapkan Kadidat lain

Liverpool sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa pelatih, termasuk Roberto De Zerbi dari Brighton, Ruben Amorim dari Sporting Lisbon, dan Simone Inzaghi dari Inter Milan. Kabarnya, Liverpool telah mengumpulkan informasi tentang Inzaghi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top