Spread the love

Info Bola Terupdate – Liverpool telah membuat langkah berani dengan mengakhiri kemitraan panjang mereka dengan Nike, beralih ke pelukan Adidas. Kesepakatan baru ini tidak hanya mengejutkan, tetapi juga menandai pertemuan kembali dua ikon dalam dunia sepakbola setelah terpisah selama 13 tahun. Dengan nilai kontrak yang memukau, Klub ini memilih Adidas atas Nike, mengincar jangkauan global dan kekuatan pemasaran yang lebih besar.

Prestasi Kontrak yang Menggiurkan

Adidas tampaknya sedang bergerak dengan agresif, menjalin beberapa kesepakatan menarik. Meski kehilangan kontrak dengan Timnas Jerman, yang beralih ke Nike mulai tahun 2027, Adidas tetap konsisten dengan komitmennya. Mereka tidak hanya merekrut kembali Trent Alexander-Arnold, bintang Liverpool, tetapi juga menandatangani kesepakatan sepatu yang menarik dengannya.

Adidas: Melangkah dengan Strategi Baru

Adidas nampaknya sedang melangkah agresif dengan beberapa kesepakatan menarik. Pasca kehilangan kontrak dengan Timnas Jerman, yang beralih ke Nike mulai tahun 2027, Adidas tetap menjaga komitmennya. Mereka tidak hanya kembali mengontrak Trent Alexander-Arnold, bintang Liverpool, namun juga menandatangani kontrak sepatu yang menarik dengannya.

Kisah Liverpool dan Adidas: Hubungan yang Tak Kenal Waktu

Kedua Brand memiliki hubungan yang kuat sejak dahulu. Mereka berhasil menciptakan seragam yang legendaris pada periode 1985-1996 dan 2006-2012. Bahkan setelah sempat bekerjasama dengan New Balance, yang menjadikan mereka dipasok oleh anak perusahaannya Warrior dari 2012 hingga 2015, Liverpool akhirnya kembali ke Adidas dengan harapan menghidupkan kembali kejayaan masa lalu.

Mengulik Seragam Liverpool

Seiring berjalannya waktu, Liverpool telah mengenakan seragam dari berbagai merek ternama, termasuk Umbro, Reebok, dan kini Adidas. Setiap seragam tersebut memiliki kisahnya masing-masing, selaras dengan perjalanan sukses dan evolusi di lapangan hijau Anfield.

Masyarakat sepakbola dunia kini menantikan kembalinya Klub tersebut dan Adidas, yang berpotensi menorehkan catatan baru, memberikan warna baru, dan semangat baru bagi klub ini.

Kiriman serupa